Peresmian Kelenteng Marga Lee, Kapolsek Bangko dapat Apresiasi dari Tokoh Tionghoa

IPJI#Andy Candra SH. MH 20160918_061916

PutraIndo News, Bagan Siapi-api – Sebagai WNI dari keturunan Tionghoa saya sangat apresiasi dan merasa kinerja Kepolisian khususnya daerah Bangko kampung saya sangatlah memuaskan dan perlu dicontoh daerah lain.

Demikian disampaikan Tokoh Tionghoa, Tjandra Setiadji dalam keterangan persnya beberapa saat setelah mengadakan acara peresmian Kelenteng Marga Lee.

“Pernyataan Kapolsek mas Agung (Kapolsek Bangko Kompol Agung Tri Adiyanto, Red) akan selalu menciptakan keamanan yang kondusif,” sambung Andy dengan menjelaskan kehadirannya bersama masyarakat etnis Tionghoa merayakan peresmian kelenteng marga Lee itu.

“Hal ini perlu ditiru daerah lain dalam rangka menjaga keutuhan NKRI,” ia menambahkan pada acara yang diketuai Lee Tay San itu.

Menurut Andy, yang juga berprofesi pengacara itu, saat ini sudah saatnya negara memikirkan ketentraman bersama tanpa harus melihat etnis dan perbedaan lainnya.

“Sekalilagi ini sudah dicontohkan oleh Mas Agung dan saya salut,” cetus Andy.

Ia pun mengaku merasakan manfaat kinerja Kepolisian yang dalam penilaiannya sebagai pelindung masyarakat. “Jelas sekali manfaat kinerjanya,” ia kembali menguatkan.

Oleh karena itu, Andy mengucapkan terimkasih atas kehadirannya Kapolsek tersebut.

“Saya ucapkan terimaksih yang setinggi-tingginya atas kehadiran Mas Agung sebagai Kapolsek di acara dimaksud,” pungkas Andy kelahiran tokoh Bagan Siapi-api Kabupaten dari Bangko itu sendiri.

BACA JUGA :   Gempa M5,1 Mengguncang Nias Utara Minggu Pagi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!