MABES TNI AD  PERIKSA KOREM 045/GAYA

 

img-20161020-wa0031

 

img-20161020-wa0035

Putraindonews.com, Bangka Tengah — Lima orang Perwira Menengah dari Markas Besar TNI Angkatan Darat dan satu orang dari Kodam II /Sriwijaya memeriksa Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan                 ( Wasrik) Inspektorat Jenderal TNI  AD (Irjenad)  tahun 2016.

 

Kolonel Inf M.Abdu Ras sebagai Ketua Tim yang tergabung dalam Wasrik di dalam kegiatan ini dari kelima anggota lainnya: Letkol Arh Tri Tjahya, Letkol Cpl Oktavianus Oscar, Letkol Cku Wawan Darmawan, Letkol Inf Nurdianto dan Mayor Czi Syaiful.

BACA JUGA :   Airin dan Menristek Bahas Penanganan Radioaktif

 

Hari pertama pemeriksaan Kamis 20/10 dilaksanakan ke Satuan Makorem 045/Garuda Jaya, satuan Badan Pelaksana Korem 045/Gaya (Balakrem) hari berikutnya satuan jajaran Korem antara lain Kodim 0413/Bangka serta Satuan lainnya.

 

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi  program kerja dan anggaran tahun 2015 masing-masing staf yang ada di ruang Rapat  Makorem, sementara untuk pengawasan di dikhususkan untuk  program kerja dan anggaran   tahun 2016.

 

Danrem Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah dalam Taklimatnya menyampaikan “saya ucapkan terima kasih telah melaksanakan wasrik di Korem 045/Gaya ini dan berbagai koreksi yang disampaikan untuk kebaikan kita bersama”

BACA JUGA :   PUPR Gelar 4 Pelatihan Serentak dan Penilaian Kompetensi Secara Online

 

“Dengan dilaksanakan pemeriksaan ini sebagai pembenahan dari berbagai evaluasi dan kesalahan kesalahan selama ini” ungkap Danrem.

 

Sementara Ketua Tim Kolonel Inf M.Abdu Ras mengatakan ” Staf yang membantu Komandan dalam bidang administrasi harus mempedomani aturan – yang berlaku, baik dalam buku petunjuk (bujuk) yang ada”

 

“Kita harus melaksanakan kegiatan secara normal sesuai dengan referensi yang ada  guna untuk meminimalisir kesalahan sehingga kita kedepan masuk penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP) Tegasnya.

 (Sertu Rempi Penrem 045 Gaya&Sinyu Pengkal)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!