Perduli Situasi dengan Informasi Diantara Sesama Alumni

screenshot_2016-10-20-12-03-14

PutraIndo News – Tangerang Banten kamis 20 Oktober 2016. Pagi sekitar pukul 7.30 wib Kota Tangerang dihebohkan kejadian penyerangan oleh pemuda terhadap aparat kepolisian, kejadian tersebut menjadi perbincangan diantara warga tangerang dan juga di media sosial seperti Group WA Alumni Smp 3 Tangerang yang sangat aktif memberikan informasi – informasi seputar perkembangan Kota Tangerang, Suhanda pegawai Dishub Kota Tangerang yang menjadi anggota group tersebut tampak antusias menyampaikan berita terkait sejak kejadian berlangsung berikut perkembangannya hal demikian dia sampaikan agar manjadi perhatian dan antisipasi untuk para orang tua dan kerabat yang beraktifitas seputar TKP dan juga tentunya menjadi bagian dari tanggung jawabnya terkait arus lalu lintas sebagai anggota Dishub Kota Tangerang

“Pelaku diduga ISIS,” ujar Kabag Penum Divhumas Polri Kombes Martinus Sitompul, dari informasi yang diperoleh pelaku yang bernama Sultan Azianzah (22) membawa sejumlah atribut yang berkaitan dengan ISIS. Insiden penyerangan berawal ketika Effendi dan keempat anggota sedang bersiap melakukan pengamanan demo buruh di depan Pos Lalu Lintas Yupentek, Jl Perintis Kemerdekaan, Tangerang pukul 07.30 WIB. Pelaku datang ke lokasi untuk menempel stiker ISIS dan ditegur Effendi serta 4 anggota lainnya. Pelaku kemudian langsung menyerang kelimanya.

Pelaku kemudian dilumpuhkan dengan ditembak tiga kali di bagian paha dan kakinya. Saat ini pelaku diamankan polisi. Sejumlah barang bukti dari pelaku, salah satunya stiker diamankan polisi.

yfi

 

BACA JUGA :   Amazing Muffin Desserts Are Coming Back This Year

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!