HARI INI KETUA GOLKAR SUMUT, AKAN DI LANTIK Di LANGKAT

2016-10-13-06-09-10-206237878

Putraindonews.com Langkat – SUMUT masyarakat pemerhati korupsi tidak takut bicara benar, Bupati Kabupaten Langkat, Ngogesa Sitepu yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Golkar Sumatera Utara dalam Musda Golkar ke IX yang digelar di Ballrom Hotel Santika Dyandra Medan, Senin (22/8/2016) lalu, akan melaksanakan pelantikannya, di Kabupaten Langkat, Kamis (27/10/2016).

Pelantikan Ngogesa akan dilakukan langsung Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.

Informasi dihimpun .Mapikor Rabu (26/10/2016), persiapan pelantikan ketua Golkar Sumut tersebut, nampaknya sudah dipersiapkan dengan sematang-matangnya.

Dan hal tersebut terlihat dari berbagai bagian aspek, mulai  dari gladi resik hingga persiapan lainnya.

Kini suasana Ibu Kota Langkat, di Stabat, berubah menguning seketika, dikarenakan bendera golkar dipasang sepanjang jalan Protokol Stabat. Begitu juga dengan ratusan papan bunga ucapan dari berbagai pihak , memeriahkan , pelantikan Golkar Sumut tersebut, ditambahlagi bakal ada beberapa artis Ibu Kota Jakarta, yang akan menghiburi para undangan yang datang.

Dari jumlah tenda yang terpasang, bakal ada ribuan pengurus golkar atau simpatisan golkar serta pejabat besar bakal hadir dalam  pelantikan Ketua Golkar Sumut tersebut.

(ratna)

BACA JUGA :   Bersama DAMRI, Perjalanan Rute Stasiun Rangkasbitung - Pantai Sawarna Semakin Cepat dan Mudah

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!