PRAJURIT KOREM EVAKUASI KORBAN KECELAKAAN  VIXION V VIXION  

 

img-20161028-wa0096

 

Putraindonews.com, Bangka Tengah — Jumat 28/10 pukul sekitar pukul 20 00 terjadi tabrakan sepeda motor Yamaha  Vixion dengan kendaraan merek yang sama tepatnya di dekat kandang sapi antara Markas Korem 045/Garuda Jaya dengan Desa Belilik Kecamatan Namang Bangka Tengah.

Korban bernama Ruben warga Desa Belilik Kecamatan Namang dengan kendaraan bernopol BN 5563 PA melaju dari tanah merah hendak kembali kekediamanya di Belilik, sementara kendaraan BN 5637 HR ditumpangi oleh saudara Darius dan Mujamil melaju dari Nibung hendak kembali kekediamannya di Desa Tanah Merah Kecamatan Namang.

Tidak ada yang tau persis bagaimana kejadiannya karena tidak ada saksi dalam kejadian tersebut, karena TKP  tempatnya sepi hanya perkebunan sawit sepanjang jalan.

BACA JUGA :   BPBD Tangsel Cari Pemancing yang Tenggelam di Sungai Cisadane

Namun anggota Penrem masih bisa bertanya dan berkomunikasi ke salah satu korban dan dengan suara terbata_bata ia mengungkapkan bahwa dirinya hendak pulang kekediamannya ke Tanah Merah namun di TKP terjadi hal yang tidak diinginkan dan dia mengaku tidak tau persis kejadiannya , dia sadar setelah tergeletak di selokan.

Dia mengaku sempat setengah jam tergeletak tidak ada yang menolong, ia minta tolong pada orang yang lewat namun orang malah ketakutan dan tidak mau menolong. Tidak berselang kemudian anggota Korem lewat  dan ingin membantu namun karena patah iapun minta tolong ke pada para pengendara yang lewat namun mereka tidak mau berhenti karena prajurit tersebut sedang tidak berpakaian dinas, Maka iapun berinisiatif untuk menelpon piket Markas dan Provost.

BACA JUGA :   PDIP Desak Bawaslu Usut Polemik Video Pj Gubernur Jateng Sambut Prabowo

Mendengar kejadian tersebut maka piket dan Provost segera meluncur ke TKP sambil membawa mobil Ambulance Korem 045/Gaya ke Tempat kejadian, tiba dilokasi  korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit terdekat.

Akibat dari kejadian tersebut Rubin mengalami luka di kaki dan patah tangan kiri, untuk Saudara Darius mengalami patah kaki sebelah kanan dan korban Mujamil luka disekujur muka dan tangan. Sementara kedua Kendaraan mengalami rusak berat. (Sertu Rempi Penrem 045 Gaya)

img-20161028-wa0099

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!