Rencana Muskot Apindo Tangsel – Banten

2016-11-02-06-49-08-2053677124

PutraIndo News – Tangsel, Rencana Muskot Kepengurusan Tangsel yang dari beberapa waktu yang lalu menjadi pembincangan diantara anggota dan DPP Apindo Banten kiranya telah menjadi terang setelah rapat terbatas digelar oleh pengurus inti Apindo Tangerang selatan pada hari selasa 1 November 2016  pagi hari di sekretariat, adapun tiga topik yang menjadi agenda utama dalam rapat terbatas tersebut adalah ;

● UMK 2017

● UMSK 2017

● Kepengurusan Apindo Tangsel

Ketua Apindo Tangsel Buyung Samsudin. SE dalam arahannya terkait ketiga hal yang disampaikan oleh Sekretaris Apindo Tangsel Yakub F. Ismail. SE.,MM bahwasanya Apindo Patuh sebagaimana telah ditetapkan dalam Peraturan Pemerintah dan Surat Edaran yang disampaikan kepada Gubernur untuk UMK 2017 menggunakan Formula PP 78 ( Nilai UMK 2016 + 8.25% ), sedangkan untuk sektoral menjadi hal yang terpisah dari UMK dan mendorong Pemerintah agar  memberi kesempatan waktu yang cukup kepada Industri untuk Melakukan Bepartit jadi jangan tergesa-gesa untuk mendapatkan hal yang terbaik bagi kedua belah pihak, toh kalaupun disepakati pada kuartal pertama atau kedua tetap saja harus dipenuhi terhitung 1 Januari tahun berjalannya.

Adapun masalah kepengurusan Apindo berkeinginan mengajak semua Industri yang ada di Tangerang Selatan agar berperan Aktif dalam kepengurusan sehingga Organisasi menjadi lebih kuat dan solid dalam mencari solusi dan trobosan-trobosan terkait masalah Hubungan Industrial dan Ketenagakerjaan  di Tangerang Selatan – Banten Khususnya dan Nasional Umumnya. Wakil Ketua Apindo Tangerang Selatan Adwin Syahrizal. SE.,MM menambahkan bahwasanya menganggap perlu untuk mengadakan Muskot agar apa yang menjadi harapan sebagaimana Visi dan Misi Organisasi dapat dijalankan dan menjadi manfaat bagi para anggota.

Akhirnya pengurus sepakat adapun rencananya setelah penetapan UMK pengurus akan bersurat kepada Walikota dan Wakil Walikota serta DPP Apindo Banten agar kiranya dapat beraudiensi untuk mendapatkan pandangan-pandangan terkait penyelenggaraan Muskot dan kedepannya. Kiranya nanti setelah pandangan dan arahan dirasakan cukup maka pengurus akan mengundang seluruh anggota dan non anggota ( Industri yang ada di Tangerang Selatan ) untuk kiranya dapat menyampaikan prihal tersebut sekaligus mengajak semua untuk bergabung di Apindo agar menjadi manfaat bagi Industrinya.          

yfi

BACA JUGA :   SekretarMenkeu Sampaikan Besaran Penggunaan APBN Untuk Asian Games 2018

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!