Yuswandi Gelar Rapim Bahas Tiga Agenda Utama Sebagai Plt Gubernur Babel

 

img-20161031-wa0028

img-20161031-wa0035

Babel,Putraindonews.com,  Plt Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Dr Yuswandi A. Temenggung mengawali agenda kerjanya dalam menjalankan tugas pemerintahan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung seusai  upacara menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) dengan seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Babel, Senin(31/10/2016).

Tiga agenda utama yang menjadi tugas  Plt Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dibahas dalam Rapim tersebut yakni penyelesaian Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemprov Babel yang baru, penyiapan anggaran tahun 2017 serta pelaksanaan Pilkada 2017 Babel yang tertib, lancar, aman dan kondusif.

Rapim yang diselenggarakan Ruang Tanjung Pendam, Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dipimpin langsung oleh Dr Yuswandi A. Temenggung diawali dengan saling memperkenalkan diri. Hal ini dimaksudkan agar dirinya dan seluruh SKPD yang hadir dapat saling lebih mengenal untuk memudahkan komunikasi dan berkoordinasi dalam pelaksanaan tugasnya.

BACA JUGA :   DIALOG DENGAN PENERIMA BANSOS PKH DAN BPNT DI BANGKA BELITUNG, INI PESAN PRESIDEN

Lebih lanjut Dr  Yuswandi A. Temenggung dalam arahannya meminta kepada seluruh peserta Rapim agar dalam pelaksanaan tugas yang akan dilakukan ke depan untuk dilaksanakan secara profesional  terlebih dalam proses Pilkada ini agar menjaga netralitas dan layanan publik juga harus berjalan dengan baik.

“Mengenai penyelesaian anggaran tahun 2016, agar dilaksanakan dengan baik dan sesuai aturan sehingga pelaksanaan layanan publik tidak terganggu dengan adanya Pilkada, “ ungkapnya.

Dr Yuswandi A. Temenggung juga mengatakan akan memprioritaskan penyelesaian SOTK, penyusunan anggaran tahun 2017 serta mengharapkan terlaksananya Pilkada yang aman, tertib, lancar serta kondusif dalam tugasnya sebagai Plt Gubernur Babel.

BACA JUGA :   Silaturahmi dengan Masyarakat Labuhanbatu Raya, Pj Gubernur Sumut Sampaikan Tiga Strategi Pengembangan Potensi Ekonomi Kerakyatan

Plt Gubernur juga mengingatkan tentang penyelesaian SOTK nantinya dapat diwujudkan dengan dukungan anggaran yang akan dipergunakan dalam membentuk struktur organisasi yang baru.

“Dalam penempatan pegawai, BKD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk melakukan pemetaan secara existing dan finalisasinya tergantung dengan Perda, “ tegasnya.

Dikesempatan itu Dr Yuswandi A. Temengung juga mengharapkan kepada Kepala Badan Kesbangpol untuk melakukan monitoring situasi dan kondisi dalam proses pilkada sehingga pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif.

Mengakhiri arahannya Plt Gubernur  Dr Yuswandi A. Temenggung  berpesan kepada masing masing kepala SKPD agar saling berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehingga terwujudnya kerjasama untuk memajukan pembangunan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Sentosa/humasprobabel&Andriani Mapikor)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!