KESEHATAN JIWA CALON PRAJURIT DIPERIKSA

img-20161103-wa0020

img-20161103-wa0018

Putraindonews.com (Pangkalpinang) – Kesehatan  Jiwa calon Prajurit Tamtama (Cata) Prajurit Karier (PK) gelombang II tahun 2016 di periksa oleh Tim Kesehatan TNI AD Kamis 03/11 di Rumah Sakit Pembantu  (Rumkitban) 02.08.02 Pangkalpinang.

Sebanyak 20 orang calon Prajurit  di periksa dalam kegiatan ini . Selain pemeriksaan Kesehatan Jiwa dilanjutkan dengan   pemeriksaan Tensi /darah, pemeriksaan gigi. Mata, Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT), penyakit dalam dan bedah.

BACA JUGA :   Pemuda LIRA Sulsel; Pemadaman Listrik Oleh PLN Rugikan Masyarakat

Kesehatan Jiwa diperiksa oleh Letkol Ckm dr Ichsan Firdaus SP.KJ, Mata dan THT oleh Mayor Ckm dr Dewi Sinaga Sp.THT.KL, Penyakit Dalam oleh  ASN dr Iwan Setiawan, Bedah Mayor Ckm dr Eli Sakti Sihotang SP.B dan gigi oleh ASN drg Devy Ika Wijaya.

Kegiatan ini merupakan  pemeriksaan Kesehatan tahap kedua Cata PK gelombang II tahun 2016 dan panitia daerah dalam kegiatan ini dipimpin oleh  Letkol Ckm dr Deddy Firmansyah jabatan Dandenkesyah (Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah) 02.04.04 Palembang. Sementara panitia pusat oleh Letkol Ckm dr Ichsan Firdaus.

BACA JUGA :   Sembilan Tahun Berturut - Turut, Kota Prabumulih Memperoleh Predikat Wajar Tanpa Pengecualian

(Sertu Rempi Penrem 045/Gaya&Sinyu Pengkal)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!