SIAGA SATU DIISI DENGAN OLAH  RAGA VOLLEY BALL  

 

img-20161106-wa0006

Putraindonews.com, Bangka Tengah — Dalam kegiatan siaga satu Korem 045/Garuda Jaya berbagai macam upaya dilaksanakan berupa penyampaian informasi tentang kejadian atau perkembangan situasi terbaru dengan harapan ada gambaran bagi prajurit tentang sikon yang terjadi dan yang akan di hadapi.

Selain itu juga  dilaksanakan pembinaan fisik  dengan harapan prajurit mempunyai fisik yang prima dan siap untuk beroperasi sesuai dengan tantangan tugas yang dihadapi. Diluar itu kegiatan ini diadakan agar prajurit  tidak jenuh dalam kegiatan siaga satu yang diperintahkan pimpinan.

BACA JUGA :   Panjat Tebing Sumbang Indonesia 1 Emas, 1 Perak, dan 1 Perunggu

Hari Sabtu 05/11 prajurit melaksanakan pembinaan fisik berupa pertandingan bola volley antara staf yang ada di Makorem . Sebanyak enam tim di siapkan dalam kegiatan ini yang di motori oleh Kepala Seksi Operasi Korem 045/Gaya Mayor Inf Sigit Purwoko dan Perwira lainnya.

Pelaksana Tugas Kepala Penerangan Korem Mayor Inf Ruhin mengatakan bahwa kegiatan berbagai upaya di lakukan oleh pimpinan berupa kegiatan yang berfungsi atau berguna  untuk pembinaan prajurit berupa fisik dan kegiatan lainnya.

BACA JUGA :   KASREM 045/GAYA HADIRI APEL KEBANGSAAN

Hal ini juga dilakukan dalam mengisi waktu luang agar prajurit tidak jenuh dalam kegiatan siaga satu. Jelasnya. (Sertu Rempi Penrem 045/Gaya&Sinyu Pengkal)

img-20161106-wa0007

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!