BELITUNG BERDZIKIR UNTUK KEDAMAIAN INDONESIA

img-20161118-wa0033

 

Putraindonews.com, Tanjungpanda — Seluruh komponen bangsa di Kabupaten Belitung berdzikir untuk kedamaian negara Indonesia. Jumat 18/11/2016.

Tema yang diangkat. ” Dengan istighosah kita jalin silaturahmi komponen Bangsa dalam rangka mewujudkan ke-Bhinekaan tunggal Ika-an yang utuh damai dan aman dalam bingkai NKRI “.

Istighosah bersama yang dikoordinir Kodim 0414/Belitung dipusatkan  di Gedung Nasional Tanjungpandan yang dihadiri  300 orang se wilayah Belitung

img-20161118-wa0034

Hadir dalam kegiatan Dzikir bersama tersebut Bupati Belitung (Bpk. Sahani Saleh) Dandim 0414/Belitung yg di wakili Kasdim  Mayor Arm Joni Armadi), Kapolres Belitung  AKBP SunandarDanlanud  Letkol Nav Candrasa Yuda, Dansub Denpom II/Palembang Kapten Cpm Prasetyo, Kementrian agamaKab Belitung,  Ketua MUI, Kajari Kab Belitung dan Alim ulama serta Toga, Tomas dan pelajar

BACA JUGA :   DEPEKO Tangsel Periode 2018-2021 Resmi dikukuhkan Airin

Acara doa didahului dengan sambutan Kasdim 0414/Belitung mewakil Dandim, manyampaikan ” mari bersama-sama kita saling hormat menghormati didalam kemajemukan berlandaskan ke-Bhinneka Tunggal Ika-an”.

Dilanjutkan dengan sambutan Bupati Belitung. Bapak Sahani saleh  menyanpaikan bahwa  “dengan keragaman agama di Indonesia di harapkan jangan ada perpecahan, mari kita jaga kerukunan antar umat beragama di Wilayah Belitung”.

BACA JUGA :   TNI, BMKG Dan Tokoh Agama Bergandeng Tangan Edukasi Warga Pasca Gempa Lombok

Dzikir bersama yang di koordinir Kodim 413/Belitung yang dipimpin oleh Ustad Ucuk Sibolsi.

Usai berdoa para pimpinan di Kab Belitung ini dilanjutkan dengan  bergandengan tangan sambil foto bersama.

(Mayor Ruhin Penrem 045 Gaya)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!