DPD KNPI, Upaya Preventif Narkoba Malut

Muhammad Tamrin Budi
Ketua Bidang Kesehatan

Putraindonews.com. Kota Ternate – Semangat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maluku Utara (Malut) dibawah kepemimpinan saudara Ikhy Sukardi Husen, lewat Muhammad Tamrin Budi, Ketua Bidang Kesehatan Malut Kepada Media ini Kamis (02/02) Sore tadi.

Kata, Tamrin Ketua Bidang Kesehatan, memerangi Narkoba di respek oleh Badan Narkoba Nasional Malut. di sela” kegiatan coffee break DPD KNPI malut, lewat bidang pencegahan telah menyampaikan bahwa 2017 BNN akan bekerja sama dengan KNPI Malut untuk memerangi Narkoba di Malu.

BACA JUGA :   IMO-Indonesia Apresiasi Sikap Tegas Jenderal Maruli Terkait Insiden Pendukung Paslon

Muhammad Tamrin Budi yang juga Dosen Kesehatan Masyarakat UMMU Ternate “Mengenai Narkoba, peran pemuda sangat di butuhkan, dan KNPI siap untuk bekerja sama dengan BNNP untuk berantas Narkoba di malut”.

Lanjut Tamrin, Hal ini sudah diatur dalam “Peraturan menteri kesehatan no 3 tahun 2003 tentang pengolongan phisikotropika dan bahaya narkoba.

Harapan hubungan Kemitraan KNPI dan BNNP Malut, ini dapat menghasilkan dampak positif terhadap penanggulangan Narkoba di Malut. Ungkap Tamrin. *(Sul)*

BACA JUGA :   Kemensos Tidak Lagi Salurkan Bantuan Barang via E-Warong

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!