IMI Sulsel Berikan Penghargaan ke Pembalap Berprestasi

Putraindonews.com, MAKASSAR – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel memberikan penghargaan kepada sejumlah pembalap yang berprestasi pada ajang balap tingkat regional, nasional dan internasional.

Subhan Aksa, Ketua IMI Sulsel mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada para pembalap berprestasi ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan atas capainnya.

“Pemberian penghargaan tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Kami berikan kepada para pembalap muda karena tujuan Kami di IMI untuk kedepannya terus membina pembalap-pembalap muda,” terang Subhab Aksa saat menggelar jumpa pers di Aryaduta, Makassar, Kamis (2/2/2017).

Selain itu, Subhan yang baru saja dilantik menjadi Ketua IMI Sulsel akan terus berbenah dan meningkatkan kualitas dari para pembalap yang ada di Sulsel sehingga bisa mengharumkan nama Sulsel di kancah nasional dan internasional.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Hadiri 17 Multipihak Tanda Tangani Nota Kesepakatan Pascabanjir Bandang Sentani

Karena ia menyadari, IMI Sulsel pada tahun 2016 mengalami penurunan prestasi yang hanya menempati posisi kedua sebagai Pengprov terbaik di Indonesia. Padahal tahun 2015 meraih prestasi sebagai pengprov terbaik di Indonesia.

Marcom Pengprov IMI Sulsel, Sanra Santi menambahkan bahwa IMI Sulsel akan terus melahirkan pembalap-pembalap muda yang akan mengharumkan nama Sulsel.

“Kita akan membina pembalap muda dan akan dipersiapkan untuk PON beberapa tahun yang akan datang. Dengan begitu kedepan diharapkan Sulsel akan melahirkan pembalap-pembalap handal,” kata Sandra usai mendampingi Subhan aksa jumpa pers.

BACA JUGA :   Bupati Cantik Diciduk KPK

Sementara itu, Sadikin Aksa Ketua Umum IMI Pusat mengatakan bahwa Sulsel harus berbangga sebab pada PON beberapa waktu lalu banyak pembalap ikut lomba yang berasal dari Sulsel.

“Saya berharap Sulsel bisa menjadi rujukan olahraga otomotif dibagian Indonesia Timur, itu bisa tercapai kalau seluruh pihak saling mendukung,” terang Sadikin.

Sekadar diketahui, IMI Sulsel memberikan penghargaan dari berbagai kategori, yakni pebalap pemula A dan B baik roda dua dan empat.

(Abr/Ltf)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!