Mahalnya Biaya Parkir di Pasar Sayur Ciledug

1486005327521

Biaya Tarif Parkir di Pasar Sayur Ciledug Kota Tangerang

PutraIndo News – Kota Tangerang, Kamis 2 Februari 2017. Pasar Sayur Ciledug atau lebih dikenal dengan Pasar Saraswati yang parkirnya dikelola oleh pihak swasta menerapkan biaya parkir yang cukup mahal dibanding rata-rata tempat parkir lainnya bahkan bisa dibandingkan lebih murah parkir di Mall untuk waktu yang tidak terlalu lama.

Masyarakat pengguna jasa parkir yang notabennya adalah konsumen pasar sayur dengan segmen menengah kebawah terasa terbebani cukup berat dengan tarif yang diberlakukan.

Belum lagi fasilitas yang tidak memadai dari pengelolaan jasa parkir yaitu jalanan yang rusak, becek serta banyak genangan air pasca hujan adapun perbandingan luas area parkir dengan volume kendaraan yang masuk dirasa tidak sesuai yang sering kali membuat konsumen masuk dengan mengambil tiket tapi tidak mendapatkan parkir dan akhirnya harus membayar untuk sekendar numpang lewat.

Tidak hanya itu yang kiranya dirasakan oleh konsumen, penempatan perangkat Fasilitas tiket yang kurang nyaman kadang membuat konsumen kesulitan untuk masuk bahkan ada yang sampai penyok mobilnya karena terkena patok besi yang dipasang sebagai pembatas, yang akhirnya diketahui bahwa konsumen kesulitan akan akses masuk karena setelah mengambil tiket langsung dihadapkan dengan parkiran motor yang berderet di depan pintu masuk.

Beberapa konsumen menanyakan apakah tidak ada kajian, apakah tidak ada formula yang Standar dari Pemerintah Kota Tangerang terkait aturan parkir baik yang dikelola secara langsung atau oleh pihak swasta terhadap luasan, peruntukan, tata kelola, pemilahan segmen parkir untuk konsumen Sehingga semua dapat berorientasi dengan baik terhadap Kemaslahatan dan Pendapatan !!!

@yfi

BACA JUGA :   Jokowi Resmikan Bandara Depati Amir, Harapkan Wisatawan Meningkatkan Kunjungi Bangka Belitung

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!