Laga Uji Coba Sepak Bola Antara Team AS Teratai VS Persikabo Usia 17 Tahun

 

Foto : Kasman Jaati Pendiri Sekolah Akademik AS Teratai

Mapikor – Maluku Utara. Laga uji coba sepak bola antara team AS Teratai VS Persikabo umur 17 yang di laksanakan pada rabu 02//17) lapangan bola mako brimob kelapa dua depok berjalan lancar. Saat di konfirmasi wartawan mapikor pelatih kepala Nurdin mengubgkapkan uji coba antara team AS Teratai Vs Persikabo  umur 17, sekitar latihan yang dilakukan selama 20 hari rabu kemarin. Menurut Nurdin Kabo mania merupakan juara Gotia Cup pada umur 14 dan sekarang berumur 17 melakukan uji coba dengan AS Teratai berumur 12 tahun. Lanjut. Dia juga mengucapkan terimah kasih juga buat bapak Kasman Jaati sebagai pendiri dan penggagas sekolah akademi AS Teratai, dan kegiatan tersebut di hadiri olek waketum ASSB Kota Depok Mulyadi. Lanjut Nurdin sementara itu, uji coba Football AS Teratai VS Persikabo U17 berlangsung berimbang dalam pebguasaan bola, tetapi dalam kebobolan tim kami kalah 0-3 atas Persikabo Mania U17 pada babak pertama sampai pertandingan selesai, namun secara umum anak didik kami bermain cukup bagus karena awal latihan mereka selama 20 hari dan rabu kemarin mereka turun bertanding. 

BACA JUGA :   HPN 2022 Kendari, Mentan SYL ; Pers Punya Peran Penting Mendukung Penguatan Sektor Pertanian

Nurdin juga menggugkapkan Askot Kota Depok menunjuk Akademi Teratai menjadi tuan tumah pada pertandingan Liga Danon Region Kota Depok yang dilaksanakan pada tgl 18 di Mako Brimob kelapa dua. Dan kedepannya nanti team AS Teratai melakukan uji coba ke luar daerah Maluku Utara dengan beberapa team lokal yang ada di 10 kabupaten/kota sala satunya di kabupaten halmahera selatan yang kategori umur 17 tahun.

BACA JUGA :   Turunkan Kasus Stunting, Pemkot Denpasar Gandeng Mahasiswa Gelar Pameran Gizi

Sementara di tempat yang sama juga di sampaikan Cagub Maluku Utara 2018-2022 Kasman Jaati menuturkan untuk Team yang ada di Maluku Utara dengan adanya sepak bola AS Teratai yang di gagas oleh kami, maka menjadi motivator serta semangat bagi generasi muda di Maluku Utara. Lanjut KJ Pelatih yang ada di Maluku Utara baik lokal yang ada di kota Ternate maupun beberapa kabupaten yang ada si Malut merupakan motivator sebagai anak didik yang memiliki ketrampilan serta bakat dalam sepak bola. ungkapnya KJ. (Bur/Jun)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!