MEMANTAU PEMUNGUTAN SUARA DI SUNGAILIAT

Putraindonews.com, Sungailiat – Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, SH., MH., MM. bersama Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah dan rombongan memantau langsung aktivitas pencoblosan di TPS-TPS wilayah Kota Sungailiat Kab. Bangka. Rabu (15/02).

Dalam kunjungan ini Pangdam II/Sriwijaya mengecek langsung pelaksanaan pencoblosan dan sekaligus mengecek kesiapan pengamanan di TPS yang sedang melaksanakan pencoblosan.

BACA JUGA :   Songsong HBP ke 59, Lapas Waikabubak Beri Setetes Darah bagi Sesama

Dalam suasana hujan lebat disepanjang perjalanan dari Kota Pangkalpinang menuju Kabupaten Bangka, iring-iringan rombongan Pangdam II/Sriwijaya tetap terus melaju untuk melaksanakan tugas yang di pikulkan dipundaknya dalam memantau pelaksanaan Pilkada di wilayah kabupaten Bangka.

Tidak terlihat kerumunan masyarakat yang layaknya sedang melaksanakan pesta demokrasi. Masih terlihat sepi, Hal tersebut dikarenakan sudah beberapa hari kota Sungailiat diguyur hujan dengan sangat lebatnya sehingga masyarakat masih menunggu hingga hujan agak reda.

BACA JUGA :   PRESIDEN RESMI LANTIK AGUS GUMIWANG KARTASASMITA SEBAGAI MENTERI SOSIAL 

Begitu turun dari kendaraan langsung disambut oleh KPPS TPS 01 kelurahan Bukit Betung kecamatan Sungailiat M. Hafis. Pangdam berharap masyarakat akan segera datang untuk menyalurkan aspirasinya demi kesejahteraan masyarakat Babel masa depannya.(Na.Penrem045&Andriani Mapikor)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!