Kepala BNNP Malut Melaksanakan Kegiatan Coffe Break Bersama Wartawan Malut

Kepala BNNP Brigjen Pol. Drs. Richard M. Nainggolan, MM, MBA bersama Wartawan Malut

Putraindonews.com. Kota Ternate – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Richard M. Nainggolan, MM, MBA., melaksanakan kegiatan Coffe Break bersama Awak Media Malut, dihadiri puluhan wartawan Media Cetak, Online, Radio dan TV, kegiatan yang berlokasi di Resto SS Kel. Soasio Kota Ternate, Kamis (16/02) Malam.

Dalam kegiatan Coffe Break berlangsung, Jendral Bintang Satu Malut itu menyampaikan Kegiatan besok hari ini Jumat, 17 Februari 2017, BNNP Malut menghadiri kegiatan pembukaan STQ Tingkat Kota Tidore Kepulauan sekaligus Melaksanakan Tanda Tangan Nota Kesepahaman BNNP Malut bersama Walikota Tidore Kepulauan.

BACA JUGA :   Apresiasi Pasar Murah di 30 Kecamatan, Christian ; Pemkot Jangan Hanya Seremonial

Lanjut Richard. Nota kesepahaman BNNP Malut dan Pemerintah Kota Tidore untuk melaksanakan kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di tingkan pendidikan Usia Dini TK, SD, SMP, SMA Se-Kota Tidore Kepulauan, Kami juga akan malaksanakan di Kota Ternate dan Kabupaten Lainya di Maluku Utara, Ungkap Jendral Bintang Satu.

BACA JUGA :   Trio SMAN 90 Jakarta Runner Up Cerdas Cermat Jepang Versi UHAMKA

Katanya, BNNP Malut juga menjadwalkan Thes Urin internal BNNP serta Wartawan Maluku Utara, waktunya nanti kita sesuaikan, untuk sementara belum tahu kapan dilaksanakan, nnti dijadwalkan. menurutnya, kegiatan Coffe Brek bersama harus dirutinkan agar kita bisa sering informasi bersama wartawan, ‘kami butuh media dan media juga butuh kami untuk itu kita jadwalkan kegiatan-kegiatan Coffe Break seperti ini. Ungkapnya. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!