STQ Tingkat Kota Tidore, Siap Di Laksanakan Malam Ini

Lokasi Pembukaan STQ Tingkat Kota Tidore Kepulauan

Mapikor.Tte. Kota Tidore – Persiapan Pembuakaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kota Tidore Kepulauan yang akan dibuka oleh Bapak Walikota Tidore Capt. H. Ali Ibrahim, MH, malam hari ini sudah mencapai 99%, dan Kegiatan pembukaan sudah siap untuk dilaksanakan, kata, Sahnawi Ahmad.SIP, Ketua Panitia kepada media ini, Jumat (17/02) Sore ini.

BACA JUGA :   Satgas Gabungan Ogan Ilir berhasil Padamkan 7 Ha Lahan Terbakar

“Kegiatan malam ini adalah malam pembukaan dan diisi dengan Tanda Tangan Nota Kesepahaman Kota Tidore sebgai Kota Santri oleh Bapak Walikota Tidore dan Kakanwil serta Janji Dewan Hakim yang di Lantik oleh Bapak Walikota Tidore”.

Kata Sahnawi, Kegiatan ini dengan temaMelalui STQ Kita Bebaskan Masyarakat Dari Buta Baca Tulis Al’Quran Mewujudkan Kemandirian Kota Tidore Kepulauan Sebagai Kota Santri”, Dalam kegiatan pembukaan dihadiri Unsur Forkopinda, TNI, Polres, Ketua TP PKK, Majlis Talim, TPQ Ke/Desa, BUMD, BUMN, Organisasi wanita Instansi vertikal dan Masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

BACA JUGA :   Lestarikan Kearifan Lokal Papua, Satgas 411 Kostrad Bantu Warga Membuat Perahu Tradisional

Panitia STQ sebagian besar dari Kesra Kota Tikep dan panitia sudah siap mulai dari perlengkapan hingga Gladi Pembukan sudah kami siapkan, insa Allah STQ Tahun 2017 siap dilaksanakan, Ungkap Sahnawi. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!