Jerry Lumelle ; Selamat Bertugas Bpk Djauhari Oratmangun Sebagai Duta Besar Chinna Untuk Indonesia

IMG-20180316-WA0038

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Setelah Pemerintah RI melantik Bpk Drs Djauhari Oratmangun sebagai Duta Besar RI untuk China, kemarin malam Ormas Perhimpunan Persahabatan Indonesia Tiongkok (PPIT) yg berdiri sejak Tahun 1955 tersebut mengadakan acara melepas mantan Dubes RI untuk Russia itu untuk melaksanakan tugas di pos terbarunya sebagai Duta Besar RI yang baru di negri Tiongkok.

Acara tersebut dihadiri oleh wakil Dubes China dan beberapa Dubes dari negara sahabat dan juga tokoh senior Indonesia Tiongkok Bpk The Nin King.

Dalam sambutan Ketua Umum Ormas PPIT Bpk Bondan mengatakan bersama Bpk Djauhari Oratmangun semoga Hubungan persaudaraan Indonesia Tiongkok akan lebih Harmonis kedepannya.

Dalam kesempatan sesi acara sambutan Bpk Djauhari Orat Mangun mengatakan siap membuka pintu kantor dan rumahnya untuk menerima dan melayani rakyat Indonesia dan China khususnya dalam mendengar dan melaksanan masukan positif tentunya.
Acara ini juga dihadiri oleh Jerry Lumelle sebagai pendiri CINTA = Central INvestmenT IndonesiA mengatakan bahwa ada energy baru dari aura Bpk Dubes kita yang baru, Bapak Djauhari Oratmangun adalah Diplomat ulung yg telah sukses membangun hubungan Bilateral antara Russia Indonesia, baik dari sektor Pendidikan, Ekonomi dan Budaya, beliau adalah pelobby ulung. mari kita semua mendukung program beliau untuk membangun hubungan Indonesia Tiongkok menjadi lebih baik.

Mengakhiri wawancaranya Jerry Lumelle mengucapkan selamat bertugas Bpk Djauhari Oratmangun dan tidak lupa kami memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bapak Dubes yang lama, yth Bapak Soegeng Rahardjo yang sudah sangat berjasa dalam mengemban tugasnya selama menjadi Dubes RI untuk China. (**)

BACA JUGA :   Pengguna DAMRI Meningkat Drastis di Libur Nataru 2023

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!