Gladi Resik Pengukuhan IMO-Indonesia DPW Riau

2018-04-07 01.23.04

PUTRAINDONEWS.COM

PEKANBARU |  Malam Ini Gladi Resik Pengukuhan Pengurus IMO-Indonesia  DPW Riau oleh Dewan Pimpinan Pusat 06/04 di Hotel Furaya Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru (Riau) saudra hondro ketua DPW Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Riau, sebelumnya sudah di SK kan November 2017 

Dalam acara gladi resik langsung di ikuti ketua umum IMO-Indonesia dalam prosesi acara Pengukuhan Pengurus DPW Riau dalam gladersik mengukuhkan Saudara Hondro sebagai ketua dan kepengurusannya.

Ketua Panitia Pengukuhan IMO-Indonesia DPW Riau Toro mengatakan.”Gladi resik malam ini simulasi Pengukuhan Ketua Kita Saudara Hondro dan kepengurusannya yang merupakan owner dari 22 media online yang tergabung di IMO Riau, dari tari persembahan kata sambutan serta visual striming terbentuk nya IMO-Indonesia, dan juga saya berharap besok pengukuhan berjalan tidak ada kendala.”Sebut Toro Ketua Panitia. 

Lebih lanjut Toro mengatakan,”puji syukur malam ini gladi resik berjalan sukses, yang langsung di ikuti ketum IMO-Indonesia, dan semoga besok acara pengukuhan DPW IMO Indonesia Riau, berjalan aman tidak kurang satu apapun.”Ucap Toro. (**)

BACA JUGA :   Rehabilitasi Jaringan Irigasi Lahan Potensial Lumbung Pangan Baru di Kalimantan Tengah

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!