Penyerahan Rekomendasi Dukungan Partai Berkarya Ke Paslon, ACM Angkat Bicara

IMG-20180409-WA0000IMG-20180409-WA0002

PUTRAINDONEWS.COM

PALOPO | Dengan Berdirinya partai berkarya kota palopo yang di ketuai langsung oleh Andi Cingcing Makkasau SH yang siap berkibar di Bumi Sawerigading. Dan juga khususnya di Kota Palopo siap untuk memenangkan Pilwalkot Palopo.

Partai Berkarya dalam hal ini mengundang Calon Wali dan Wakil walikota Palopo yakni JUARA ( Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso ) di Kediaman Sekertariat DPD PB untuk memberi penyerahan rekomendasi dukungan paslon tersebut.

Dalam sambutan Ketua DPD Partai Berkarya yakni Andi Cingcing Makkasau SH mengatakan “bahwa sosok kandidat Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso yang layak melanjutkan pembangunan Kota Palopo, dan hasil Survey pun kandidat politik ini jauh lebih unggul, dengan kondisi pokitik sekarang tentunya Partai Berkarya bertugas memenangkan pasangan JUARA serta bersedia menjadi Master Kampanye”, cakapnya.

Lanjut sambutan Judas Amir selaku Calon Walikota Palopo “dengan adanya Partai Berkarya di Kota Palopo harus menanamkan nilai-nilai luhur yang berarti di Masyarakat, bergabungnya Partai Berkarya untuk memberikan dukungan kepada JUARA, kami tidak akan menyianyiakan untuk membantu Partai Berkarya dalam mencapai Kemenangan”, ulasnya.

Rahmat Masri Bandaso selaku Calon Wakil walikota palopo  menambahkan “jika amanah yang diberikan oleh Masyarakat Kota Palopo untuk melanjutkan pembangunan maka izinkanlah kami dengan kebulatan kami dan Tag Line JUARA ( Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso ) untuk melaksanakan tugas itu, serta terimah kasih atas penyerahan dukungan Partai Berkarya, dan kalo menang Juara  maka menang juga Partai Berkarya”, pungkasnya.

Dan juga dilanjutkan dengan pembacaan Penyerahan Dukungan Partai Berkarya kepada Pasangan Calon JUARA yang di bacakan oleh Sekertaris Partai Berkaya “Iwan Kurnyawan Masny” di depan para  pengurus sekaligus anggota dari Partai Berkarya Kota Palopo pada minggu malam, 8 april 2018.

Dalam kegiatan acara tersebut nampak juga hadir Perempuan Berkarya, Satgas Berkarya, AMPB, masyarakat sekitar  serta tak lupa pula pungsionaris PDI Perjuangan “Gibion Lomo”.

Dicakap yang sapaan seharinya Bung Gibb mengatakan “dengan hadirnya Partai Berkarya ini semakin kekuatan politik terhadap JUARA nomor 1 untuk Palopo”,tandasnya.

Nambahnya “di samping ada sembilan partai pengusung di tambah penambahan partai pendukung ada 3 yaitu Partai Perindo, PSI dan Partai Berkarya, dan kami dari PDI Perjuangan menunggu Paslon JUARA bagaimana supaya 12 Partai ini dapat bertemu, kita tunggu tanggal mainnya aja”, beber Bung Gibb di Sekertariat Partai Berkarya sewaktu usai acara.
(**)

BACA JUGA :   Gandeng Rotary Klub, Sumba Barat Tanam 2604 Anakan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!