Walikota Airin Buka Turnamen Sepak Bola Chamar Cup


TANGSEL | Geliat sepak bola di Tangerang Selatan (Tangsel) semakin berkembang. Terbukti dengan ramainya turnamen-turnamen yang digelar berbagai wilayah.

Seperti halnya, turnamen Chamar (Chadas Mapar) Cup ke XIII yang baru saja diresmikan oleh Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany, Minggu 29 Juli 2018.

Chamar Cup merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh tim dari Tangsel dan luar Tangsel dengan total hadiah Rp 70 juta serta pemain-pemain asing maupun lokal yang pernah merumput di Liga Indonesia.

“Ada 64 tim yang ikut di Chamar Cup Ke-XIII kali ini. 64 tim ini, akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 70 juta, dengan juara 1 meraih Rp 30 juta, juara 2 Rp 20 juta dan untuk juara bersama 3 dan 4 masing-masing Rp 10 juta,” jelas Ketua Panitia Chamar Cup, Alan Sukelang Reja.

Sementara itu Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang pernah ikut andil dalam pelaksanaan Piala Presiden 2018, mengharapkan dengan adanya turnamen sepak bola Chamar Cup Ke-XII ini dapat menemukan atlet sepak bola Tangsel berbakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan turnamen sepak bola Chamar Cup ke XIII. Semoga kedepan dengan kegiatan ini akan menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama kota tangerang selatan pada pelaksanaan event-event di tingkat provinsi dan nasional,” tuturnya.

Airin juga berpesan, agar para tim menjungjung tinggi sportifitas dan juga tali persaudaraan antar sesama pemain sepak bola.

“Kegiatan turnamen ini juga diharapkan dapat mengembangkan dan pembinaan sumberdaya manusia di bidang olahraga sepak bola. Sehingga kedepan akan lebih memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di Tangsel,” tutupnya. (**)

BACA JUGA :   BMKG Harap Peran Perempuan Ditingkatkan dalam Upaya Peringatan Dini Bencana

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!