IMO-Indonesia Perduli Palu & Donggala

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Selasa 02 Oktober 2018. Empat hari Pasca Gempa 7.7 Magnetudo dan Tsunami yang mengguncang Palu, Donggala dan sekitarnya membuat IMO-Indonesia bereaksi cepat dengan membuat satu kegiatan bertajuk ” IMO-Indonesia Perduli Palu & Donggala ” ujar Sekretaris Jenderal IMO-Indonesia M. Nasir Bin Umar di sela-sela persiapan sidang mediasi dengan tertugat Dewan Pers di Pengadilan Jakarta Pusat.

Nasir Menuturkan sudah sepatutnya sebagai organisasi badan usaha media online bertaraf Nasional turut ambil bagian dalam meringankan beban saudara kita di Palu dan Donggala yang saat ini sangat-sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.

Terkait Pemberitaan

Hal lainya juga diharapkan IMO-Indonesia mampu menjaga pemberitaan yang berimbang dilapangan, bila ada penanganan kita informasikan dan sebaliknya, saat ini masyarakat Indonesia sangat membutuhkan informasi yang dapat dipercaya imbuh Nasir

Simpang siur informasi dilapangan menyebabkan keresahan Nasional dan akan menjadi penilaian di mata Internasional untuk itu seluruh Anggota IMO-Indonesia diharapkan mampu menangkal HOAX berita Pasca Bencana Palu & Donggala Pungkas M. Nasir Bin Umar Sekjend IMO-Indonesia. (**)

BACA JUGA :   SPDP Ujaran Kebencian, JAMPIDUM Terima Surat Pemberitahuan Bareskrim POLRI

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!