Anies Raih Penghargaan Grand Property Award

PUTRAINDONEWS.COM

Jakarta | 22 November 2018. Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, meraih penghargaan Grand Property Award dalam acara malam apresiasi Indonesia Property and Bank Award XIII Tahun 2018 di Ruang Ballroom Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (21/11) malam.

Anies meraih penghargaan untuk kategori tokoh yang inspiratif dan aktif melakukan pembinaan terhadap Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Dikatakan Anies, pengelolaan BUMD saat ini membutuhkan perjuangan panjang, khususnya dalam hal integrasi transportasi umum massal.

BACA JUGA :   Beredar Uang Palsu, Polres Manggarai Amankan AT 29 Th

“Salah satu tantangan terbesarnya adalah bagaimana angkutan umum massal bisa membawa lebih banyak penduduk ibukota dan sekitarnya,” ucap Anies, usai menerima penghargaan.

Menurut Anies, saat ini rasio pengguna kendaraan pribadi di Jakarta masih 75 persen, sedangkan kendaraan umum 25 persen.

“Tapi untuk pertama kalinya dalam sejarah ibukota, semua pengelola angkutan umum mau bekerjasama dengan pemerintah. Semua mau terintegrasi dalam sebuah jaringan yang kita sebut dengan Jak Lingko,” jelas Anies.

BACA JUGA :   PESAN UMI ODED PADA HARI ANAK NASIONAL

Anies menegaskan, penghargaan yang diraih ini merupakan capaian awal untuk memacu pengelola BUMD bekerja lebih keras lagi.

“Semoga ikhtiar kita untuk membangun transportasi umum secara massal di Jakarta bisa berjalan dengan baik dan BUMD kita yang menjadi garda terdepan,” tandasnya.(**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!