Walikota Airin Buka Rapim Laskar Merah Putih

PUTRAINDONEWS.COM

TANGERANG SELATAN – BANTEN | 11 Desember 2018. Rapat Pimpinan I Laskar Merah Putih Markas cabang kota Tangerang Selatan dibuka Oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di Saung Merdesa Pamulang Kota Tangerang Selatan yang dihadiri Ketua DPRD Kota Tangsel Moch Ramlie.

Laskar Merah Putih Macab Tangsel Yang Dipimpin Ketua Masruri Bejo mengagendakan konsolidasi keanggotaan mulai dari pengurus Macab (Markas Besar), MAC (Markas Anak Cabang ) Dan MARAN (Markas Anak Ranting) selalu berpedoman dengan TRI DARMA yaitu pengabdian, kerakyatan dan solidaritas.

Dalam kesempatan ini Laskar Merah putih Macab Tangsel memberi penghargaan kepada mereka yang dianggap memberi semangat dan motifasi bagi anggota Laskar Merah Merah Putih antara lain Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany sebagai tokoh penggiat sosial kemasyarakatan, Ketua DPRD Tangsel Moch Ramlie pemersatu masyarakat dan swartono Pelatih Renang Berprestasi (Wakil Ketua Pemuda Dan Olahraga LMP Macab Tangerang Selatan).

Dalam sambutannya, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengucapkan selamat dan sukses rapim 1 LMP Macab Tangsel. Ia berharap mendengarkan informasi dari pengurus Provinsi Banten dan pusat dan hasilnya akan bermanfaat untuk ormas LMP sendiri dan juga untuk masyarakat kota Tangerang selatan.

BACA JUGA :   AMBRUK, Bangunan Tiga Lantai Rata Dalam 5 Menit 

“Karena yel-yel adalah Laskar Merah Putih NKRI, NKRI Harga mati dan tentu kita berharap jelang pesta demokrasi tetap menjaga kebersamaan sekalipun kita beda pilihan jangan sampai kita terpecah belah dan munculnya berita HOAX dimedia kalau kita tidak menyikapi dengan kepala dingin maka itu akan menjadi sebuah gesekan yang merugikan kita bersama,”jelas Airin.

“Saya berharap kita tetap satu dan bersama sama menata kota Tangerang selatan yang kita cintai bersama –sama dan saat ini kota Tangerang Selatan telah menjadi sorotan selain kota cerdas, modern dan religius juga kota yang banyak ormas kita berharap bahwa ormas Kota Tangsel adalah ormas yang mumpuni, ormas yang membantu masyarakat yang berkolaborasi dengan pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya untuk menjaga stabilitas, kondusifitas, berkontribusi secara positif dalam proses pembangunan dan penataan kota Tangerang Selatan,” jelasnya.

BACA JUGA :   1.985 Personel Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru di Tangsel

Sementara, Kepala Kesbangpol Kota Tangerang Selatan Azhar Syam’un mengatakan bahwa saat ini LMP Macab Tangsel telah menunjukan pengabdiannya kepada masyarakat kota Tangerang selatan dan tidak menjadi momok yang menakutkan tapi diharapkan kehadirannya oleh masyarakat, bahkan dalam pertemuan kepala kesbangpol seindonesia LMP Macab Tangsel saya jadikan contoh ormas yang sudah berubah dan kembali kepada ruh aslinya dengan menggali potensi masyarakat, kembali kepada masyarakat dan pemanfaatan untuk masyarakat,” jelas Azhar.

Kepala Markas Daerah Prov Banten Erwin Subroto menegaskan Bahwa Laskar Merah Putih kota Tangerang Selatan mendukung penuh program pemerintah yang sudah berjalan dan jelang pileg dan pilpres.

LMP Hadir tidak untuk mengkotak-kotakan tapi menjadi perekat sesama masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, ras dan agama dan LMP menjadi garda terdepan menghadapi mereka yang mau memecah belah bangsa Indonesia.

“Saya juga apresiasi apa yang dialakukan oleh LMP Macab Tangerang Selatan dan menjadi contoh untuk Macab yang lain di Indonesia,” jelas Kamada Erwin Subroto. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!