DPP IMO-Indonesia Gelar Sertijab Mandat Plt Ketua DPW Bali

Jeffry Karangan Ketua Bidang Organisasi/ Plt. Bendum Dewan Pimpinan Pusat IMO-Indonesia Menyerahkan SK Kepada Ketua Plt. DPW Bali Sdr. Tri Vivi Suryani Yang Didampingi Sekretaris & Dewan Pembina

 

PUTRAINDONEWS.COM

DENPASAR – BALI I Jumat 25 Januari 2019. Serah terima mandat jabatan Pelaksana teknis (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia, dari Ketum Yakub F. Ismail yang diwakili Ketua Bidang Organisasi / Plt Bendum IMO Indonesia, Jeffry Karangan kepada penerima mandat Plt DPW Bali IMO Indonesia, Vivi Suryanita, di Sekretariat DPW Bali IMO Indonesia Jl. Dewi Madri 10 X Denpasar, Jumat (24/1).

Sebelum penyerahan mandat, Plt Bendum IMO Indonesia, Jeffry Karangan mengatakan, bahwa rapat awal tahun 2019 ini, DPW Bali IMO Indonesia adalah untuk menindaklanjuti hasil rapat Konsolidasi antara DPP dan DPW Bali, Senin 14 Januari 2019 lalu, dalam rangka menjalin sinergitas dan keharmonisan pengurus DPW Bali.

BACA JUGA :   FAKTA INDONESIA ; Mari Kita Dukung Upaya Negara Melindungi Anak Dari Kejahatan Kekerasan Seksual

“Kami dari DPP menilai terkait konsolidasi beberapa waktu lalu, bahwa rapat telah berjalan dengan baik, dengan banyaknya masukan dari pengurus tersebut, juga telah disampaikan PENGUNDURAN DIRI KETUA DPW BALI surat tertanggal 12 Januari 2019,” ujar Plt Bendum IMO

Tambah Jeffry Karangan, setelah melakukan pertemuan rapat konsolidasi DPP Dengan DPW Bali pada tanggal 14 & 15 serta 19 Januari 2019, maka DPP mengingat, menimbang dan memutuskan menerima pengunduran diri Sdr. Wahyu Siswadi selaku Ketua DPW IMO-Indonesia Provinsi Bali Masa Bhakti 2017 – 2022.

“Jadi atas segala partisiapsi, dukungan dan kinerjanya selama menjadi Ketua DPW IMO-Indonesia Provinsi Bali Kami mengucapkan banyak terima kasih, dan kami tetap membuka pintu lebar-lebar kepada Sdr. Wahyu Siswadi untuk kiranya tetap menjadi bagian dari keluarga besar IMO-Indonesia di Provinsi Bali,” ujar Jeffry mewakili Ketum IMO Indonesia.

Lebih lanjut Jeffry mengatakan konsolidasi organisasi merupakan amanah yang harus dilaksanakan sesuai dengan AD/ART IMO-Indonesia, dan tugas-tugas yang diamanatkan kepada ketua DPW IMO-Indonesia Provinsi Bali dalam pelaksanaannya memerlukan pemikiran dan pengerahan segala daya dan upaya.

BACA JUGA :   PERUMAHAN SALAH SATU KEBUTUHAN UNTUK MEMENUHI  KESEJAHTERAAN PRAJURIT

“Mengingat pentingnya figur serta sosok Ketua DPW dalam menjalankan roda organisasi Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Bali. Bersama ini kami sampaikan bahwa DPP IMO- Indonesia telah memutuskan untuk mengangkat Sdr. Tri Vivi Suryani sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPW Bali,” tegasnya.

Sambungnya, terpilih Plt Ketua DPW Bali sampai menunggu terselenggaranya MUSDALUB yang menghasilkan Ketua yang Definitif, yang tertuang dalam surat keputusan Nomor ;  01/ DPP IMO-Indonesia /A.I/I/2019 tertanggal 21 Januari 2019.

“Semoga keputusan ini menjadi yang terbaik untuk DPW Bali dan kiranya dapat diterima oleh rekan-rekan pengurus semua untuk dapat bersinergi, harmonis dengan selalu mengedepankan kepentingan bersama diatas pribadi,” pungkas Plt. Bendum IMO Indonesia. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!