ARISKA PENERIMA BEASISWA PENUH DARI PT TELPP TERPILIH MEMPRESENTASIKAN KARYA ILMIAHNYA DI KONFERENSI SAINS ( 2019 ICEAI ) DI OSAKA JEPANG

 

PUTRAINDONEWS.COM

PALEMBANG – SUMSEL  | Senin 15 April 2019. International Congress On Engineering And Information ( ICEAI ) adalah konferensi sains yang diadakan oleh Higher Education Forum ( HEF ), ICEAI merupakan agenda tahunan yang pertama sekali di selenggarakan pada tahun 2010.

Pada tahun 2019 ICEAI kali ke sembilan di selenggarakan, di yang terkenal dengan sebutan Negara Negara sakura, tepatnya International House Osaka, Jepang pada tanggal 7 sampai dengan 9 Mei 2019

Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang, salah satu Politeknik terbaik Indonesia terpilih untuk mengikuti ajang bergensi ICEAI ) Osaka, Jepang. Peserta yang terpilih mengikuti ICEAI melalui banyak tahap dan dengan seleksi ketat.
Konferensi ini tidak hanya merupakan ajang bagi pelajar tetapi juga para pakar peneliti Indonesia maupun internasional untuk mengembangkan penelitianya, tetapi juga merupakan kesempatan bagi Perusahaan untuk ikut andil dalam program pendidikan dan pengembangan inovasi yang lebih baik .

BACA JUGA :   Nicke Widyawati Minta Universitas Pertamina Siapkan Lulusan Dengan Sustainability Skills

Ariska, 21 tahun asal desa Beruge Darat, Muara enim angkatan 2016 Jurusan Teknik Kimia Politeknik Sriwijaya yang juga salah satu siswa yang mendapatkan Beasiswa Penuh dari PT Tanjungenim Lestari Pulp And Paper melalui program Beasiswa Pendidikan PT TeL ( BIDIKSITEL ) terpilih menjadi salah satu peserta untuk mempresentasikan penelitiannya di ICEAI. Dalam Presentasi tersebut makalah penelitian yang di angkat dengan judul “ analysis Of The Optimum Condition Based Solar Panels Transistor 2N3055 Waste Based On The Resulting Power”.

BACA JUGA :   Atur Penyelenggaraan Jasa Konstruksi, Pemerintah Terbitkan PP No 22 Tahun 2020

Oleh karena itu PT.TELPP melalui program CSR terus menunjukan kepedualianya terhadap pendididikan para pemuda anak bangsa khususnya disekitar perusahaan untuk mengembangkan inovasi pada level nasional maupun brand awareness di level international untuk hal tersebut PT TELPP memberikan dukungan bantuan biaya akomodasi (registrasi konferensi, Transportasi, Penginapan dan biaya meal allowance)

( Abi – Sumsel )

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!