KPAD Babel Gelar Diskusi Panel, HPI dan IMO-Indonesia Kepulauan Babel Mendapatkan Penghargaan

 

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG – BABEL | Selasa 23 April 2019. Diskusi Publik yang mengambil tema “Refleksi 3 Tahun KPAD Bangka Belitung dan Pemberian Penghargaan Peduli Perlindungan Anak”, yang digelar oleh Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tadi pagi, Selasa (23/4/2019) bertempat di Grand Vella Hotel di Jl. Raya koba Km. 5 No 18-23 Kecamatan Pangkalan Baru , Kabupaten Bangka Tengah.

Diskusi pulik tersebut digelar bersama sejumlah Pewarta media cetak, elektronik maupun online.

Selain dihadiri Ketua KPAD Babel Sapta Qodria Mu’afi, SH., dan Wakil Gubernur Kepulauan Babel Abdul Fattah.

Tampak juga Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Dr. Susanto, MA., dan juga dihadiri sejumlah perwakilan organisasi mahasiswa hukum Permahi, Aktivis Sosial, lembaga bantuan hukum dan pejabat dari instansi pemerintah daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

BACA JUGA :   Temukan Bukti Kerusakan Lingkungan, Gubernur Bengkulu Surati Dua Kementerian Sekaligus !

Dalam kesempatan tersebut, KPAD Babel juga memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sejumlah organisasi pers, lembaga bantuan hukum, aktivis sosial, dan perusahaan pers atas kerjasamanya dan kepedulian dalam memberi informasi dan perlindungan anak khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara itu salah satu organisasi dan perusahaan pers mendapatkan perhargaan tersebut, Ketua HPI dan IMO-Indonesia Kepulauan Bangka Belitung, Rikky Fermana mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh KPAD Babel kepada organisasi pers, perusahaan pers dan insan pers.

” Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KPAD Babel yang telah membangun kerjasama dan komunikasi sehingga kita sama-sama berkontribusi untuk saling mendukung dan peduli dalam permasalahan perlindungan anak Indonesia khususnya di Bangka Belitung, ” Kata Rikky, Selasa,(23/4/2019).

BACA JUGA :   BANTUAN SENILAI Rp500 Juta Dari Bank BRI Bandung Untuk Konservasi Sungai Babakan Irigasi Pagarsih 

Hal senada juga disampaikan oleh Dodi Hendriyanto selaku penggiat Pers Bangka Belitung mengapresiasi presiasi dan memuji kegiatan KPAD Babel ini sebagai bentuk sinergitas KPAD dengan insan pers di Bangka Belitung.

“Sebagai media, insan pers harus mendukung setiap kegiatan agaupun program dari KPAD Babel dalam mewujudkan perlindungan kepada anak-anak kita. Melalui kegiatan yang terukur dan berkelanjutan, tentu harapan kita bersama mewujudkan provinsi ramah anak bisa diwujudkan. Makanya sinergi insan pers dengan KPAD Babel ini harus terua dijaga,” Pungkas Dody Pimpred Babel Review. (**)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!