Jelang Lebaran, Penjualan di Pegipegi Meningkat Tiga Kali Lipat

Selama bulan Ramadan, Pegipegi meluncurkan diskon besar dengan tema BestPrize, menjadikan penjualan tiket pesawat dan hotel untuk Lebaran meningkat hingga tiga kali lipat.

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Jumat 31 Mei 2019. Lebaran dan mudik sudah menjadi satu paket setiap tahunnya di Indonesia. Jutaan orang akan berpergian ke kota asalnya untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara. Momen ini selalu ditangkap oleh Pegipegi, sebagai perusahaan penyedia solusi perjalanan secara online di Indonesia yang melayani pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta.

Walaupun industri penerbangan sedang mengalami banyak tantangan dengan harga tiket yang mahal, performa bisnis Pegipegi tetap bertumbuh positif selama periode Januari – Mei 2019.

Seperti diketahui, prospek perjalanan mudik dihantui oleh harga tiket pesawat yang terus mengalami peningkatan selama kuartal pertama tahun 2019 yang juga berdampak pada banyak sektor pariwisata. Berdasarkan data internal, Pegipegi tetap mencatatkan pertumbuhan positif untuk seluruh transaksi penjualan tiket pesawat, hotel.

BACA JUGA :   Sinergi PDI-P, Anggota DPR RI Muklis Basri Distribusikan Paket Beras Titipan Puan Maharani

Serlina S. Wijaya, Chief Marketing Officer Pegipegi mengatakan “Mudik tahun ini merupakan momen yang spesial karena kami menghadirkan banyak kemudahan lewat kampanye #MudikDapetBerkah dengan peningkatan fitur dan serta diskon besar dengan tema BestPrize yang memberikan diskon tiket pesawat dan hotel hingga 144%. Program BestPrize telah kami luncurkan sejak 6 Mei dan akan berakhir di 9 Juni mendatang. Hasilnya sangat signifikan di mana terjadi peningkatan hingga tiga kali lipat jika dibandingkan pada periode Ramadan tahun lalu.”

Peningkatan penjualan tiket pesawat dan hotel di Pegipegi sebesar tiga kali lipat menunjukkan performa bisnis yang berkelanjutan walaupun industri secara umum sedang mengalami tantangan. “Strategi kami selalu fokus untuk memberikan beragam solusi traveling bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan selalu memberikan kemudahan dan harga yang terjangkau setiap hari,” tutup Serlina.

BACA JUGA :   PEPC Sinergikan Kelestarian Hutan dan Taraf Perekonomian Masyarakat Desa

Adapun beberapa destinasi favorit mudik tahun ini Pegipegi mencatat lima destinasi populer yakni: Padang, meningkat 20% dibandingkan tahun lalu, Jogja meningkat 21% dibandingkan tahun lalu, Medan meningkat 24% dibandingkan tahun lalu. Surabaya meningkat 46% dibandingkan tahun lalu dan Makassar meningkat 74% dibandingkan tahun lalu.

Kesuksesan program promo BestPrize Pegipegi tercermin di beberapa komentar di linimasa salah satunya dari akun twitter @gnemon2 yang mengatakan “Wah, thanks @pegipegi … udah dapet diskon tiket pesawat dan hotel, pas check in hotel dapat bingkisan cantik.” (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!