Prabumulih Terjunkan Atlet Berprestasi Dalam Turnamen Tenis Meja Internasional Di Bali 

 

PUTRAINDONEWS.COM – PRABUMULIH | Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PTMSI ) Kota Prabumulih Penuh Prestasi yang mengharumkan nama Kota Prabumulih Pada Khususnya dan Provinsi Sumatera Selatan pada umumnya.

Dalam waktu dekat ini Atlit senior Eko Yulius Trivida, SH yang akan mengikuti turnamen kejuaraan tenis meja internasional Bali Dalam rangka Hati Bhayangkara Ke 73 pada tanggal 18 Juli 2019 yang akan datang.

Eko yang sehari-hari dinas di Polres Prabumulih ini adalah atlit senior Kota Prabumulih yang mewakili Sumsel.

Adapun harapan nantinya apabila menang akan dapat menjadi motivasi atlit junior untuk lebih giat dalam mengejar prestasi khususnya di Tenis Meja.

BACA JUGA :   PENYERAHAN PIAGAM Dalam Penutupan Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika

Ketua PTMSI Kota Prabumulih Ir. Robinson Simorangkir di dampingi Ketua Harian Depri Hartomi dalam wawancaranya kepada awak media (12/07) di tempat latihan Bina Ria Komperta Pertamina Prabumulih mengatakan bahwa pembinaan dari PTMSI sudah baik yang terbukti atlit kita ada dimana-mana luar Provinsi Sumsel.

Ya PTMSI banyak atlit tenis meja yang berbakat Azzahra Umum Ulya sudah di DKI Jakarta, Muhammad Iqbal dikirim Dispora Ke Jogya dan banyak lagi.

Semua atlit Tenis Meja Kota Prabumulih yang tentunya perlu diadakan program dari KONI serta Pemerintahan Kota Prabumulih lebih berperan lagi memberikan support terutama pembiayaan dalam pembinaan kepada Atlit Tenis Meja dengan harapan akan menjadi program andalan untuk mencetak atlit yang berharap Nasional bahkan Internasional dimasa yang akan datang. Ucap Robinson

BACA JUGA :   HUT Dharma Wanita, Wakil Walikota Jelaskan Pekerjaan ASN Semakin Banyak

Selamat bertanding kepada senior Eko semoga bisa membawa nama baik Kota Prabumulih dan Sumsel pada Umumnya. Harap Robinson yang sehari-harinya bekerja di PT Pertamina Prabumulih

Sementara itu Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutahuruk, S.I.K, M.H yang dihubungi melalui ponsel mengatakan dan berharap semoga lancar dan dapat menampilkan prestasi yang membanggakan dan bisa membawa nama POLRI. Harap Tito

Abi Samran – Sumsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!