IMO-Indonesia Segera Hadir Di Seluruh Kabupaten/Kota

PUTRAINDONEWS.COM

SUMSEL | IMO-Indonesia terus bergerak melakukan konsolidasi di berrbagai wilayah untuk membentuk kepengurusan diseluruh tanah air, dan hal tersebut tentunya tidak hanya menjadi kerja dewan pimpinan pusat saja akan tetapi menjadi bagian dari dewan pengurus IMO-Indonesia di wilayah

Saat ini, IMO-Indonesia DPW Sumatera Selatan tengah melakukan konsolidasi untuk segera merentangkan kepengurusan di kabupaten/kota, Ujar Yakub F. Ismail ketua Umum IMO-Indonesia kepada awak media, sabtu 10/08/2019 sore di jakarta.

BACA JUGA :   Belum Lengkap, Kejaksaan Agung Kembalikan Berkas Perkara FS CS ke Bareskrim Polri

Hal tersebut ketua umum IMO-Indonesia sampaikan setelah sebelumnya mendapat laporan dari terkait perkembangn IMO-Indonesia di berbagai wilayah Khusunya dari Abi Samran, SH Ketua IMO-Indonesia Provinsi Sumsel yang akan bergerak lebih awal merealisasikan kepengurusan di tingkat kabupaten/kota.

Senada dengan Ketua umum IMO-Indonesia, M. Nasir Bin Umar dan Jeffry Karangan ( Sekjend & Plt Bendum ), “saat dikonfirmasi” menyampaikan apresiasi atas langkah cepat DPW Sumsel yang akan segera membentuk kepengurusan di kabupaten/kota.

BACA JUGA :   Berinovasi Tangani COVID-19, 3 Jenderal Polri Diapresiasi Presiden dan Kapolri 

Sekjend & Plt. Bendum juga berharap dengan terbentuknya kepengurusan IMO-Indonesia tingkat kabupaten/kota di Provinsi sumsel dapat mendorong DPW lainnya yang memang sudah melakukan konsolidasi.

Tentunya apa yang menjadi agenda dari IMO-Indonesia Provinsi sumsel tersebut menjadi progres yang positif bagi organisasi, untuk kami dewan pimpinan pusat mensupport agar dapat cepat terealisasi, pungkas yakub.

@yfi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!