KADIN Undang IMO-Indonesia Untuk Hearing Terkait Industri Media Online di Tanah Air

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | H+1 Pasca statemennya ketua umum Kadin Indonesia Ir. H. Eddy Ganefo.,MM undang IMO-Indonesia untuk beraudiensi dalam rangka mendapatkan masukan terkait dinamaika industri media khususnya online ( siber -red ), demikian dikatakan yakub f. ismail ketua umum IMO-Indonesia kepada pewarta dari Bandung Jabar, selasa 13/08/2019 sore.

Yakub juga menuturkan behwasanya KADIN sebagai rumah besar badan usaha ( perseroan -red ) dan asosiasi/perhimpunan/ikatan badan usaha, tentunya mempuyai amanah dalam menjaga hubungan industrial yang harmonis serta iklim usaha yang kondusif di tanah air, ujar yakub

BACA JUGA :   Tanggapi Film Dokumenter 'Dirty Vote', TKN Curiga Ada Upaya Lemahkan Pemilu 2024

Insya Allah besok sore kami DPP IMO-Indonesia beserta beberapa pengurus wilayah sekitar 20 Orang akan hadir di KADIN-Indonesia, tentunya kami mengapresiasi dan bererimakasih atas respon cepat dan kesediannya menerima IMO-Indonesia beraudiensi.

Selain sebagai anggota KADIN, IMO-Indonesia berharap dapat menjalin sinergitas dalam peningkatan pemberitaan potensi lintas sektor yang ada pada KADIN-Indonesia, Adapun tersebut diharapkan dapat mengangkat potensi daerah di berbagai wilayah Indonesia, dengan begitu IMO-Indonesia akan menjadi organisasi yang maslahat. Tutur yakub.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Imbau Masyarakat Tunaikan Zakat melalui Baznas

Semoga apa yang kita lakukan dengan IMO-Indonesia menjadi preseden yang positif terhadap industri media online ditanah air, dan hal tersebut tentunya menjadi nilai tambah untuk IMO-Indonesia yang senantiasa terus melakukan senergitas dengan berbagai pihak untuk dapat turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan pemberitaan yang benar dan berimbang, tungkasnya

@yfi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!