MERIAHKAN HUT KE-74 RI PEMKAB OKU SELATAN GELAR MALAM HIBURAN RAKYAT, ARTIS-ARTIS IBU KOTA SUKSES MENGHIBUR MASYARAKAT

PUTRAINDONEWS.COM

MUARADUA – SUMSEL | Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menggelar Malam Hiburan Rakyat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang mengusung tema “SDM Unggul Indonesia Maju”, kemarin malam (18/08).

Bertempat di Terminal Muaradua, hadir langsung dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com, Wakil Bupati Sholehien Abuasri,SP.M.Si, FKPD, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Ketua TP PKK Kabupaten, Para Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

BACA JUGA :   Dewa 19 Hipnotis Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Lautan masyarakat tumpah ruah memadati lokasi malam hiburan rakyat. Antusias masyarakat memuncak tatkala melihat penampilan dari Artis-Artis Ibu Kota.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, bahwasanya mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan dirgahayu Republik Indonesia ke-74. “Sesuai dengan Tema : SDM Unggul Indonesia Maju, kami ingin menyelesaikan visi dan misi menuju masyarakat sejahtera dan bermarabat. Semoga OKU Selatan selalu maju, aman dan sejahtera,”ujar Bupati

BACA JUGA :   Syifa Titip Surat Cinta untuk Anies Baswedan

Dalam kesempatan ini juga Bupati OKU Selatan secara simbolis menyerahkan tropi dan uang pembinaan kepada pemenang lomba. Panitia juga memberikan berbagai hadiah bagi pemenang lomba yang telah dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan perlombaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

Abi Samran – Sumsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!