Pengurus DPW IMO-Indonesia Provinsi Jabar Siap Dikukuhkan 

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | Calon pengurus baru Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online (IMO) – Indonesia Provinsi Jawa Barat sedang menyiapkan segala keperluan untuk acara pengukuhan sekaligus diskusi publik yang rencana akan digelar pada hari Sabtu tgl. 28 September 2019, di Restoran Ampera Jl. Soekarno Hatta No. 735 Kawaluyaan Kota Kembang Bandung.

Ketua DPW IMO-Indonesia Jabar terpilih, Drs. Mangatur Siregar mengatakan, seluruh persiapan perhelatan pengukuhan sekaligus diskusi publik ini sudah berjalan mendekati hampir sembilan puluh lima persen, tentunya atas kerjasama yang baik dari seluruh panitia yang terlibat.

BACA JUGA :   Ingin Sejahterakan Wartawan, KADIN Prakarsai Lahirnya Organisasi HIPOLI

“Sejauh ini rekan-rekan sudah bekerja maksimal mengawal pelaksanaan pengukuhan pengurus IMO wilayah Jawa Barat. Semua berjalan lancar dan sudah hampir mencapai sembilan puluh lima persen” imbuh Arthur Siregar di Bandung

Arthur melanjutkan bahwa kegiatan pengukuhan ini dilanjutkan dengan Diskusi Publik dengan topik: “Bersama IMO- Indonesia Kita Tingkatkan Pemberitaan Potensi Lintas Sektor di Provinsi Jawa Barat” kiranya melalui diskusi publik ini menjadi suatu pencerahan bagi setiap anggota IMO Jawa Barat sehingga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah setempat.

Topik yang dipilih adalah sejalan dengan semangat untuk dapat menggali pemberitaan potensi- potensi diberbagai sektor yang ada di Jawa Barat.

BACA JUGA :   Meutya Hafid Ajak Wartawan Peduli Keselamatan Diri

Usai diskusi publik semua peserta dipersilahkan bernyanyi ria atau karaoke menyalurkan hobby untuk menghilangkan kepenatan kesibukan sehari-harinya.

Di waktu yang bersamaan sekretaris Sofyan Sugondo S.Ikom dan Bendahara Binsar Manurung mengaminkan apa yang telah disampaikan oleh Ketua IMO Jawa Barat tsb., panitia sudah berupaya memberikan yang terbaik dalam wacana giat ini, tiga serangkai inilah sebagai motor giat ini tentunya tanpa mengesampingkan peran serta panitia dan anggota IMO Jawa Barat yang lain. ( Art.)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!