Pos AL Pangkalbalam Disambangi Puluhan Anggota RYP Berseragam Loreng

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG – BABEL | Sekitar jam 11.45 satu bus dan satu minibus Innova berwarna hitam memasuki lapangan parkir Pos TNI Angkatan Laut (AL) Pangkalbalam Kota Pangkalpinang. Tampak terlihat puluhan orang berseragam loreng turun dari bus tersebut, sedangkan 4 orang berseragam PDH berwarna cream turun dari minibus Innova memakai baret berwarna hijau tosca.

Melihat ada puluhan orang berseragam loreng dan pdh dengan siaga prajurit TNI AL segera menghampirinya. Ternyata rombongan tersebut tak lain adalah organisasi kepemudaan (OKP) Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bagian dari keluarga besar TNI (KBT).

Puluhan orang berseragam loreng itu anggota Resimen Yudha Putra (RYP) XXIX PPM Babel, mereka menyambangi pos TNI AL Pangkalbalam didampingi Wakil Ketua Mada PPM ; Ryan Augusta Prakasa, Amir Hamzah dan Sekretaris Mada PPM Babel Rikky Fermana serta Wakil Sekretaris PPM Babel Sapta Qodria Mu’afi.

BACA JUGA :   Resmi Dirikan Sekber, Mantan Walikota Tangsel Airin Digadang-Gadang Maju Pilgub DKI Jakarta

Kedatangan pengurus Mada PPM Kepulauan Babel dan anggota RYP XXIX PPM Babel menyambangi anggota TNI AL yang bertugas, ternyata memberikan surprise ucapan selamat ulang tahun TNI ke-74 yang jatuh pada hari tanggal 5 Oktober 2019.

” Siang bang, kami dari markas daerah PPM Bangka Belitung berserta anggota Resimen Yudha Putra PPM Babel mengucapkan selamat ulang tahun ke 74 kepada TNI semoga TNI Profesional Kebanggaan Rakyat dan selalu dekat dengan rakyat dan dicintai rakyat,” Kata Rikky Fermana saat menyampaikan maksud dan tujuan, dirinya dan rombongan menyambangi Pos AL Pangkalbalam.

BACA JUGA :   " TABLIQH AKBAR " PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1441 H TINGKAT KABUPATEN OKU SELATAN

Kedatangan Sekretaris PPM Babel dan anggota RYP XXIX PPM Babel diterima oleh Serda Faisol Prajurit TNI AL yang saat itu bertugas.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada adik-adik yang telah berkunjung kesini dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI, semoga TNI selalu di hati rakyat dan semakin Profesional dalam melaksanakan tugas dan menjaga NKRI,” Kata Faisol saat memberikan sambutan.

Tampak rasa kekeluargaan yang begitu dalam, obrolan kecil dipenuhi canda dan tawa antar anggota PPM Babel dengan prajurit TNI AL.

Tak selang berapa lama rombongan PPM Babel berpamitan untuk melanjutkan undangan pameran Alutsista di pelabuhan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang.

( PMT )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!