Helex Wirawan, SE.,SH.,MH ; Kami Optimis Presiden dan Wakil Presiden Membawa Indonesia Ke Arah Kemajuan Di Berbagai Bidang

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Helex Wirawan, SE.SH.MH, salah satu Pembina IMO-Indonesia, mengucapkan selamat atas pelantikan JOKOWI – Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden pada tanggal 20 Oktober 2019. ‘Terimalah harapan terbaik kami untuk kesuksesan yang berkelanjutan”, ujar Helex kepada media yang tergabung dalam IMO-Indonesia.

Helex memuji banyak kinerja positif yang dicapai pada pemerintahan Jokowi-JK, antara lain pembangunan infrastruktur secara masif, sehingga konektivitas antar wilayah menjadi lancar, harga-harga cukup terkendali, pembangunan kawasan perbatasan, perizinan berusaha makin mudah, peringkat investasi membaik, komitmen membangun desa dan insetif pajak untuk UMKM.

BACA JUGA :   Gundul Licin, Tak ada Lagi Rambut Putih Muka Berkerut Ala Sandiaga

“Kami menantikan kepemimpinan JOKOWI-Ma’ruf melalui fase selanjutnya dengan harapan Jokowi dan Ma’ruf Amin dapat segera merumuskan arah baru dari perjalanan panjang pemerintahan selama selama lima tahun ke depan. Tujuannya jelas untuk menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia” kata Helex.

Harapan Helex, JOKOWI periode II dapat membangun suatu pemerintahan yang kaut untuk pertumbuhan ekonomi, pemerintah yang bersih. Selain itu swasembada pangan juga harus direalisasikn 5 tahun kedepan dan kurangi impor. Kita berdoa agar pemimpin bangsa yang baru dilantik ini dapat memberikan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik,” katanya.

BACA JUGA :   Rahmadsyah ; Empat Tokoh Akan Bawa Perubahan Menuju Batu Bara Berkah dan Harmonis

@yfi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!