DR. Yuspan Zalukhu, S.H., M.H. Apresiasi Ormas Sumindo

PUTRAINDONEWS.COM

DEPOK – JABAR | Dosen Ilmu Hukum Yuspan Zalukhu sangat mengapresiasi ide-ide dan semangat generasi Milennial asal kepulauan Nias yang berdomisili di Depok Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Yuspan saat menjadi Nara Sumber Diskusi Kebangsaan dalam rangka Deklarasi Ormas SUMINDO (Suara Millennias Nias Indonesia). Dengan Tema diskusi ” Peran Millennial untuk mewujudkan SDM unggul Indonesia Hebat” yang dikutip oleh media gabungan dari IMO-Indonesia, minggu 27/10/2019.

BACA JUGA :   Butuh Biaya Besar, Dirjen PPR: Perlu Kreatif Cari Dana Diluar APBN Untuk Infrastruktur

Yuspan mengupas tuntas makna tema tersebut dengan memberikan kata kunci implementasi Millennial dilapangan nantinya adalah Integritas. Memiliki integritas berarti memiliki kehandalan : iman, moral, prinsip kepribadian, militan, komunikasi, etika dan lain”. Nah dalam operasionalisasi integritas itu membutuhkan intlektual yang handal juga tegas Yuspan.

Karenanya adek” Millennial benahi diri secara maksimal lanjut Yuspan Asesor Penyidik Polri tersebut. Peroleh sejumlah pengetahuan dengàn belajar dan berlatih tanpa henti. Sesuaikan diri dengan pesatnya kemajuan tehnologi digital dan jadilah implementator terdepan maka adek” Millennial pasti sukses dan dicintai masyarakat.

BACA JUGA :   Angkut 86.148 Penumpang Periode Libur Lebaran, KA Sibinuang Jadi Favorit

Saat menyerahkan Bendera Pataka kepada Ketum SUMINDO Adv. Winther Lase, Yuspan berpesan agar Ketum beserta jajaran sungguh” memaknai bendera tersebut untuk dikibarkan mulai dari Depok, Kepulauan Nias dan seluruh pelosok Nusantara, yang disambut riuh dan tepuk tangan hadirin sambil mengamini.

( PMT )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!