Masa Kepeminpinan Ridho – Fikri Prabumulih Maju Pesat

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Pemerintah Kota Prabumulih merayakan Hari Ulang Tahun Kota ke 18. Tahun ini hari jadi Bumi seinggok sepemunyian jatuh pada tanggal 17 Oktober 2019.

Rangkaian HUT Kota tahun ini disemarakkan dengan berbagai kegiatan mulai tournamen voli, pasar murah, karnaval, senam dan aksi pungut sampah, lomba burung berkicau, dan lainnya.

 

Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, kalau dirinya tetap fokus pembangunan untuk kemajuan kota dan kesejahteraan.

“Periode pertama ada 11 program kita lakukan, untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Diantaranya; pembangunan RTLH, penolakan batubara, gas kota, program BTA, dan lainnya,” ucap Ridho.

BACA JUGA :   Sukseskan Event G20, BPOLBF Pastikan Kesiapan Rantai Pasok 30 Subsektor Parekraf di Labuan Bajo

 

Dikatakan Ridho, periode kedua ini ditambah 7 program lagi. Ungkapnya, Mudah-mudahan masyarakat terus merasakan manfaatnya program ditelorkan tersebut.

“Seperti pembangunan PEM AKAMIGAS, pembangunan fly over, pensertifikatan tanah hingga 100 persen, dan lainnya. Harapan kita, tingkat kepuasan masyarakat seperti halnya periode pertama bisa diatas 94 persen dari hasil survey,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH MM hadir dalam sidang paripurna mengaku, mengapresiasi dan menyambut positif pembangunan Prabumulih diusia 18 tahun, semakin maju dan rakyatnya makin sejahtera.

BACA JUGA :   Kemenko Polhukan Garap Rencana Pembangunan Sistem Pertahanan Semesta di IKN

“Kota adalah etalase provinsi, jelas akan selalu kita jaga dalam berbagai aspek. Pembangunan tidak bisa dilaksanakan sendiri dan butuh peran serta masyarakat,” terangnya.

Sejumlah kegiatan HUT Kota ke-18, cukup menghibur dan memukau masyarakat khususnya, karnaval pembangunan dan operasi pasar murah. (Adv)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!