Whatshap di Hacker Minta Uang, Ali Zein Difinubun Laporkan Ke Polda Metro Jaya

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA |  Salah satu media sosial (Whatshap) milik Ali Zein Difinubun di hecker hingga berujung di Polda Metro Jaya, pasalnya hecker tersebut memanfaatkan untuk meminta uang dengan alasan meminta bantu untuk kepentingan pribadi dan akan di ganti.

Hal tersebut disampaikan oleh Ali Zein Difinubun korban hecker saat di temui awak media setelah melaporkan kejadian tersebut ke Krimsus Polda Metro Jaya, Jumat (6/12/2019).

Dikatakan, awalanya whatshapnya di hecker pada hari rabu (4/12/2019) sekitar pukul 22.00 WIB yang kemudian dapat dibuka pada hari kamis (5/12/2019) sekitar pukul 19:20 WIB.

“Setelah whatshap dapat dibuka, banyak pesan whatshap dari teman yang mempertanyakan tentang permintaan uang sebesae 3 juta kepada setiap orang, sehingga saya merasa heran sebab apa yang dilakukan itu bukan saya,” Ucapnya.

Atas perihal ini, Ali langsung melaporkan ke polda metro jaya karena sudah ada korban yang mengirim uang kepada pelaku yang membawa namanya untuk meminta uang kepada kerabat, saudara dan teman dekatnya terutama semua orang yang terdaftar di grub yang dimiliki korban.

“Saya akan tetap memproses masalah ini karena menyangkut dengan nama baik saya,” Tegasnya.

Selin itu, Ali juga berharap kepda semua teman, saudara dan kerabat apabila ada yang meminta uang mengatasnamakan dirinya itu bukan dia tetapi ada orang lain yang sengaja memanfaatkan whatshapnya untuk meminta uang.

( PMT )