Irfan Suryanagara dan Banmus DPRD Jabar Menikmati Keindahan Pantai Pasir Padi Sambil Santap Durian Bangka

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG – BABEL | Irfan Suryanagara Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat yang juga anggota Badan Musyawarah (Banmus), bersama 5 orang anggota Banmus DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja (kunker)  studi banding ke Kota Pangkalpinang ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selain anggota Banmus DPRD Provinsi Jawa Barat, rombongan Banmus   didampingi 2 orang staf sekretariat dewan (setwan) DPRD Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA :   Kolaborasi Walikota Bandung dan Gubernur Jawa Barat dalam Rapid Test

Besok direncanakan rombongan anggota DPRD Jawa Barat akan bertandang ke Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka mendapatkan data dan informasi berkait dengan bidang tugas Banmus DPRD Provinsi Babel dalam  kegiatan penyusunan jadwal DPRD dan hal-hal terkait dengan tugas Banmus.

” Untuk kegiatan hari ini saya mengajak sahabat-sahabat menikmati keindahan pantai pasir padi sambil makan siang dan makan durian dan nanti sore kami mau mencoba makan khas Bangka yakni otak-otak,” Pungkas Irfan saat ditemui jurnalis Babel disalah satu restoran aroma laut pantai Pasir Padi Pangkalpinang.

BACA JUGA :   SUKSESKAN SERBUAN VAKSINASI, Polres Tabanan Bersama TNI Apresiasi Masyarakat Desa Tua

Rikky – Babel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!