HUT OKUS KE 16 TAHUN, BUPATI OKU SELATAN LAUNCING PEMANFAATAN BUS SEKOLAH KOTA MUARADUA

PUTRAINDONEWS.COM

OKU SELATAN – PALEMBANG | Sebagai Betuk kepedulian pemerintah kabupaten OKU Selatan terhadap dunia pendidikan, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan meresmikan Launcing Bus sekolah atas Bantuan Kementerian Perhubungan dan Bekerjasama Bersama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk pelajar di Kota Muaradua yang diselenggarakan di Halte Gedung Kesenian Senin (13/01/2020.

Kegiatan Launcing Bus Sekolah tersebut di Buka Secara Resmi Oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo Bersama Wakil Bupati Sholehien Abuasir. Hadir juga pada kesempatan tersebut Asisten II, Kadishub, Kadisdik, Kadin Kominfo, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, kepala Sekolah dan Siswa Siswi Sekolah yang ada di Muaradua.

Untuk Meningkatan Penataan Kota Terkait Pelaksanaan Launcing Bus Sekolah yang di lengkapi dengan Halte ,selain memang tempat untuk menunggu Bus Sekolah, tentu akan menambah dan mempecantik Kota Muaradua.

BACA JUGA :   LAMPU PJU TIDAK BERFUNGSI, Mobil Satu Keluarga Ringsek Tabrak Trotoar di Setu Tangsel

Pada Kesempatan tersebut Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo Mengaharapakan kepada Dinas Pendidikan Setelah di Serahkan nya bus Sekolah itu nanti untuk dapat memanfaatkannya sebaik mungkin, Kepada Petugas Dishub, Baik Driver ataupun pendamping Driver agar dapat melaksanakan Tugas sebaik baiknya, karena ini merupakan Bus sekolah tentu harus tepat waktu agar anak anak tidak terlambat untuk datang ke sekolah “Kata Bupati.

Pada Kesempatan yang sama Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo juga mengingatkan kepada Kepala Sekolah agar dapat memberikan arahan kepada anak anak muridnya, kalaupun selama ini sering menggunakan sepeda motor sendiri yang resikonya cukup besar, akan tetapi lebih baik memanfaatkan Fasilitas Umum seperti Bus Sekolah yang telah di sediakan oleh Pemerintah Secara gratis , Bus Sekolah tersebut di harapkan agar mempermudah proses belajar dari rumah ke sekokah, dan dengan adanya Bus Sekolah ini akan membantu orang tua Murid untuk lebih menghemat Biaya antar jemput anak nya, juga akan membantu Tim Sat Lantas Polres OKU Selatan menekan angka pelanggaran bagi anak anak murid yang belum di perbolehkan mengunakan Sepeda motor sendiri saat ke Sekolah “jelas Bupati.

BACA JUGA :   Sinergi Dengan Stakeholder, Kesyahbandaran Perketat Kedatangan WNA Melalui Jalur Laut di Pelabuhan Benoa

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo menambahkan Jika ke depan Bus Sekolah ini memang sangat di butuhkan untuk kebutuhan siswa, maka kedepan Pemerintah akan menambah armada Bus Sekolah tersebut.

Abi – Sumsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!