Kepala Staf Umum TNI, Letjen TNI Joni Supriyanto Kunjungi Wilayah Kaltara

PUTRAINDONEWS.COM

SAMARINDA | Usai Meninjau Kesiapan Prajurit TNI Diperbatasan Kepala staf Umum TNI (Kasum TNI) Letjen TNI Joni Supriyanto melanjutkan agenda kerjanya dengan mengunjungi Kota Tarakan, Sabtu (11/01/2020).

Tiba di Bandara Juata Tarakan dengan menggunakan menggunakan pesawat komersil Wings Air, Kasum TNI beserta rombongan yang diantaranya Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fadjar Prasetyo, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono, serta Danlantamal XIII Trk Laksma TNI Judijanto, disambut dengan Tradisi Tepung Tawar oleh Walikota Tarakan Dr. Khaerul M. kes dan ucapan selamat datang segenap unsur Pejabat TNI-POLRI dan instansi pemerintahan.

BACA JUGA :   Konflik di Perairan Natuna, Arahan Presiden: Pemerintah Tegas Sekaligus Prioritaskan Diplomatik Damai

Komandan kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra lestianto yang turut Mendampingi Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto mengatakan,kunjungan kerja Kasum TNI diwilayah Kaltara adalah untuk meninjau kesiapan prajurit yang sedang melaksanakan tugas Satgas Pamtas diperbatasan RI-Malaysia.

Selain itu,beliau juga akan meresmikan lapangan Tembak Bima Suci Shooting Club Lantamal XIII Trk dan melantik Pengurus Perbakin Provinsi Kaltara Masa Bakti 2019-2023.Tuturnya.

BACA JUGA :   Meriahkan HUT ke-4 MRT, Komunitas Anggun Tampil di Taman Martha Tiahahu

PMT

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!