Panglima TNI : “Dharma Bakti TNI Dipersembahkan Untuk Rakyat”

PUTRAINDONEWS.COM

KENDARI – SULTRA | “Perkokoh kemanunggalan dengan rakyat karna dharma bakti TNI dipersembahkan hanya untuk rakyat,” tegas Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam amanatnya yang dibacakan oleh Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si.,dalam Upacara Bendera Jumat 17 Januari 2020. Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makorem 143/Halu Oleo diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 143/HO.

Dalam amanat tertulisnya Panglima TNI juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit, PNS dan keluarga besar TNI untuk terus mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA :   PWNU dan Panitia Pengarah Konferensi Wilayah VIII NU Kalbar

“Tingkatkan keimanana dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pegang teguh sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI, sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas serta kehidupan sehari-hari,” terang Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

“Tingkatkan profesionalisme perorangan dan satuan agar tugas terlaksana secara optimal,laksanakan kordinasi, sinergi dan kerjasama yang baik dengan intansi lain maupun berbagai komponen yang ada di masyarakat serta, bangun kewaspadaan melalui deteksi dini dan cegah dini, terhadap kecenderungan kerawanan yang mungkin terjadi,” imbuh Panglima TNI.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

“Selamat bertugas dan semoga Tuhan YME, Allah SWT senantiasa menyertai dan meridhoi pengabdian TNI dan seluruh bangsa Indonesia dalam mewujudkan Indonesia yang jaya,” Pungkas Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

PMT

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!