Danrem Ajak Umat Katholik Selalu Menebarkan Kebaikan, Kedamaian, Persaudaraan & Kerukunan Untuk Semua Orang

PUTRAINDONEWS.COM

KENDARI – SULTRA | ”Semoga seluruh Umat Katholik yang ada di Prov. Sultra agar terus menjadi garam dunia untuk senantiasa bisa menebarkan kebaikan, kedamaian, persaudaraan dan kerukunan untuk semua orang,” Harap Komandan Korem 143/HO Kolonel Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si pada kegiatan Ibadah Misa bersama di Gereja Stasi Anduonohu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (26/1/2020).

Kegiatan ibadah prajurit jajaran Korem 143/HO bersama masyarakat ini merupakan langkah dan inisiasi Danrem 143/HO dalam menjalin kebersamaan serta bisa lebih berinteraksi dengan masyarakat.

BACA JUGA :   Peduli Mako Polsek Cidahu Polres Sukabumi, Tokoh Masyarakat Adakan Kerja Bakti di Lingkungan Polsek dan Sekitarnya

Hal ini ditunjukkan oleh Anggota Yonif 725/Woroagi yang turut dalam ibadah bersama dan membawakan lagu – lagu Rohani dalam Ibadah Misa bersama kali ini.

Hal ini mendapat respon positif dari masyarakat Anduonohu, menurut mereka kegiatan ini merupakan wujud kepedulian jajaran TNI untuk memberi contoh dalam meningkatkan keimanan & ketaqwaan kepada Tuhan YME serta semakin manunggalnya TNI-Rakyat dalam kehidupan beragama.

BACA JUGA :   Gelar Silaturahmi, Kapolres Prabumulih Undang Wartawan & Media 'Dihadiri IMO-Indonesia'

“Kegiatan ibadah ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Minggu dan secara bergantian dari Gereja yg satu ke Gereja yang lainnya, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati,” pungkas Kolonel Yustinus Nono Yulianto.

Sumber; penrem143

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!