AKLAMASI, Marlina Pimpin Kadin Papua Barat

PUTRAINDONEWS.COM

SORONG – PAPUA BARAT | Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Papua Barat hari ini, tanggal 7 Februari 2020 telah usai, akhirnya yang terpilih adalah Marlina pada pukul 11.00 WIT di Hotel M.Kriyad Kota Sorong, Papua Barat. (7/2/2020).

Musprov Kadin Papua Barat di buka langsung oleh Ketua Umum Eddy Ganefo, Ketua OKK Kadin Indonesia, beserta sejumlah rombongan dari Jakarta, selain undangan dari Kadin Indonesia, tentu peserta yang hadir ikuti Musyawarah Provinsi juga antara lain utusan dari Kadin Kabupaten dan Kota Se Papua Barat.
Dalam laporan ketua Panitia Musprov Kadin Papua Barat Edd Junaidi, pada saat sambutan bahwa `persiapan musyawarah Kadin Papua Barat sangat lama, karena kami harus menyesuaikan waktu pada setiap stekholder yang terlibat agenda tersebut dan kami menyelami satu per satu untuk acara ini`. Ujar Ketua Panitia.

BACA JUGA :   Kopi Tangsel dan GO-JEK Gelar Workshop Untuk UMKM

Selain Ketua Panitia, sambutan Ketua Umum KADIN Indonesia Eddy Ganefo juga mengucapkan selamat atas bermusprov KADIN Papua Barat, semoga pada hari ini bisa menentukan kebijakan–kebijakan KADIN Papua Barat kedepan`. Tutur Ketua Umum KADIN.

Sambutan Ketua Umum KADIN INDONESIA juga mengutarakan bahwa Musyawarah Provinsi KADIN Papua Barat ini harus Lebih membangun KADIN yang mengedepankan kekeluargaan dan profesionalisme di internal kadin itu sendiri.

BACA JUGA :   BNPB Bersama Lintas K/L Lakukan Modifikasi Cuaca Untuk Antisipasi Bencana Hidrometeorologi

Eddy Ganefo juga langsung Membuka acara Musyawarah Provinsi Kadin Papua Barat dengan resmi. Tutup Eddy Ganefo (*)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!