2.000 APD dan 12.000 Masker Bantuan Penanganan COVID-19 Kembali Tiba Di Sulawesi Tenggara

PUTRAINDONEWS.COM

SULAWESI TENGGARA |  Di Bandara Halu Oleo Desa Ambaipua Kec. Ranomeeto Kab. Konawe Selatan Prov. Sultra, Komandan Korem 143/HO  Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., menjemput 2000 APD dan 12.000 masker bantuan Gugus Tugas Nasiaonal dalam penanganan penyebaran virus corona di Sulawesi Tenggara, sabtu 11/04/20.

Bantuan tiba di Bandara Halu Oleo dengan menggunakan pesawat TNI AU  Boeing 737 Nomor Registrasi AI – 7304 dan akan diserahkan kepada Ir. H. Boy Ihwansyah, MT (Kepala BPBD Prov. Sultra).

BACA JUGA :   Awal Tahun 2023, Wartawan Media Aliansi (LAB) Gelar Rapat Koordinasi 'Mencapai Tujuan Bersama'

” Bantuan ini akan segera diserahkan ke Gugus Tugas Provinsi untuk mendukung Tim Medis memberikan pelayanan terbaik dan maksimal pada  pasien yang terpapar Covid – 19,” ungkap Danrem.

Ribuan APD dan Masker langsung diangkut menggunakan truk militer menuju Posko Gugus Tugas Covid – 19 Prov. Sultra.

Di Posko Gugus Tugas Kewaspadaan Covid 19 Kota Kendari Prov. Sultra. Alat Pelindung Diri (APD) dan masker langsung diserahkan dari Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, SE., M.Si kepada Ir. H. Boy Ihwansyah, MT (Kepala BPBD Prov. Sultra).

BACA JUGA :   Capaian Tahun 2019 Polres Muaraenim Sumatera Selatan

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan APD dan masker Hj. Andi Asna (Plt. Kadin Kes Sultra) dan Kapten Inf Muhamad Guntur. Red/Umar Dhany – Sultra

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!