Cegah Terjangkit COVID-19, Polres Serang Kota Lakukan Jemur Badan

PUTRAINDONEWS.COM

KOTA SERANG – BANTEN | Guna mencegah terjangkitnya Covid-19, selain olahraga, seluruh Personel Polres Serang Kota Polda Banten selain juga diwajibkan melakukan kegiatan Jemur Badan pada pukul 10.00 Wib di lapangan hitam Mapolres Serang Kota. Jumat (27/03/2020).

Tampak hadir Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., Para Pejabat Utama dan personel Polres Serang Kota mengikuti kegiatan jemur badan.

BACA JUGA :   Teladani Makna Amanah dan Selalu Hadir Saat Dibutuhkan, H Erwin SE Jadi Dewan Harapan Rakyat

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan fit Sehingga bakteri penyebaran wabah Covid-19 tidak bisa berkembang di dalam tubuh karena terkena sinar matahari,”ujar Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut AKBP Edhi mengatakan, “karena salah satu kebutuhan tubuh manusia yaitu asupan Vitamin D yang cukup dan bisa didapat dari sinar matahari,”imbuhnya.

BACA JUGA :   Gubernur NTT : Bupati & DPRD Rote Ndao Tidak Terima Gaji Selama Juli - Desember 2020

“Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka memberikan pelindungan terhadap Personel Polres Serang Kota, sehingga kami senantiasa dapat melaksanakan kewajiban untuk memberikan perlindungan, pelayanan dan Pengayoman kepada masyarakat,”tutupnya. (Red/*)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!