Turnamen Sepakbola Muara Dua 2020, ini Daftar Juaranya

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Setelah hampir satu bulan pelaksanaan turnamen sepakbola muara dua cup 2020 yang dilangsungkan di lapangan sepakbola Kel Muara Kec Prabumulih Timur Kota Prabumulih akhirnya dinyatakan selesai dan berakhir sukses.

Turnamen sepakbola yang diikuti oleh 40 Tim Tim terbaik yang berasal dari Kota Prabumulih serta luar wilayah kota Prabumulih, dinyatakan berakhir pada hari ini Senin (30/3/2020) dengan hasil Juara Bersama oleh 4 Tim yang sudah memastikan diri di babak semifinal.

BACA JUGA :   Tinjau Seleksi Timnas, Menpora Apresiasi Gerak Cepat PSSI

Ke empat tim tersebut yaitu Gelora FC asal Kel Prabumulih, P. Karang Jaya, Prabu Soccer, serta Mutiara Muda.

Ke empat tim dinyatakan keluar sebagai juara bersama setelah melalui kesepakatan bersama sehubungan turnamen yng dihentikan karena pengaruh akibat penyebaran Virus Corona.

Ketua Panitia Eka Marlin Robiansyah mengatakan turnamen ini pertama kali dilakukan, dan terpaksa dihentikan sehubungan dengan mewabahnya virus Corona, kita juga sudah memperoleh himbuan dari Pihak Kepolisian agar tidak ada perkumpulan masyarkat.

BACA JUGA :   SEMARAK HUT RI Ke-75 Yonif 725/Wrg Pawai Sepeda

Jadi setelah melewati diskusi bersama, kami sepakat bahwa Gelora FC asal Kel Prabumulih, P. Karang Jaya, Prabu Soccer, serta Mutiara Muda dinyatakan sebagai juara bersama, semoga tahun tahun ke depan kegiatan ini akan rutin kami lakukan.

Lurah Kel Muara Dua Ali Sukri menambahkan , saya sangat apresiasi terhadap kegiatan ini, dalam kegiatan ini mendorong para pemuda menjunjung sportifitas sehingga jauh dari kegiatan kegiatan negatif. Red/Abi – Sumsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!