Satu Karyawan Dinyatakan Positif COVID-19, Kantor Metro TV Ditutup

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Kantor Metro TV di Kedoya, Jakarta Barat, ditutup selama 14 hari untuk dilakukan penyemprotan disinfektan, itu dilakukan untuk mengantipasi sebaran virus corona setelah satu karyawan Metro TV dinyatakan postif Covid-19.

Saat ini, karyawan tersebut telah dirawat di RS Darurat Wisma Atlet dan dalam kondisi stabil, seperti disampiakan Direktur Utama Metro TV, Don Bosco Selamun.

Don Bosco juga mengonfirmasi adanya surat kepada karyawan mengenai penutupan sementara kantor di Kedoya, Jakarta Barat, selama 14 hari dan selama ditutup, operasional kantor pindah ke beberapa tempat, salah satunya ke Akademi Bela Negara Partai NasDem di Pancoran, Jaksel.

BACA JUGA :   Menteri PUPR: Perbaikan Jalan Rusak di Lampung Mulai Juli Mendatang

“Menutup sementara kantor Metro TV kedoya selama 14 hari.”

Untuk itu sebagian produksi dan penayangan program-program Metro TV dilakukan dari beberapa titik di luar kantor Kedoya, termasuk dilaksanakan dari biro Semarang, Surabaya, dan lain-lain,” sebagaimana tertuang dalam surat yang ditulis Don Bosco.

Selama ditutup, kantor Metro TV di Kedoya akan disemprot disinfektan dan selain itu, manajemen Metro TV juga melakukan tracking terhadap karyawan lain yang pernah kontak dengan pegawai yang positif corona.

BACA JUGA :   Sembilan Bulan Gempa Berlalu, BNPB Tetap Pantau Penanganan Pascabencana Cianjur

“Manajemen Metro TV mengambil langkah tegas untuk menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah di antaranya bekerjasama dengan Sudin Kesehatan Jakarta Barat untuk melakukan tracing rekan-rekan yang pernah berkontak dengan yang bersangkutan,” bunyi surat tersebut.

Red/*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!