POLISI BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT DI CIPOCOK SERANG BANTEN

PUTRAINDONEWS.COM

KOTA SERANG – BANTEN | Dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, Kapolsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Bersama anggota melaksanakan kegiatan pembagian masker di Jalan raya dan pangkalan ojek Kecamatan Cipocok Jaya .Minggu (26/04/2020) .

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., mengatakan untuk mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah. Penggunaan masker tidak hanya untuk orang sakit saja, tapi juga untuk mereka yang sehat.

BACA JUGA :   Tiga SSB Voter PSSI Bantah Berikan Dukungan

“Masker yang kami bagikan adalah masker kain. Ada sekitar 50 masker yang kami bagikan kepada masyarakat yang melintas serta Tukang ojek,”ungkapnya.

Lanjut Kompol Agus ,penggunaan masker ini penting sebab penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini. Ini artinya, virus corona bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya.

BACA JUGA :   BANDUNG SEGERA BENTUK SATGAS KETAHANAN PANGAN

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita disarankan untuk menggunakan masker demi menekan penyebaran virus corona,” ujarnya.

Ditambahan Kompol Agus mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan serta tidak mudah percaya dengan berita terkait virus corona yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,”pungkasnya. RED/BEN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!