H Erwin Dewan Rasa Walikota

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | Ketua PAC PKB Kiaracondong, Ega Kibar Ramdhani yang biasa dipanggil Ega merasakan aura beda dari warga masyarakat yang nampak dari raut wajah, ungkapan dan kebahagiaannya disetiap kepedulian Haji Erwin menepi di daerahnya.

Disela Ega mengungkapkan kepengurusan DPC PKB baru bahwa alhamdulillah, pertama-tama saya ingin ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada GUS AMI Ketua Umum PKB, Syaiful Huda ketua DPW Jabar, serta Ketua DPC PKB Kota Bandung KANG HAJI ERWIN yang sudah memberikan kesempatan pada saya dan yang lainnya untuk berkiprah dan diberikan kepercayaan menjadi bagian pengurus dari PKB yaitu Organisasi umat yang didambakan.

“Semoga saya pun mampu berbuat banyak di bagian struktur untuk dedikasi dan pengabdian pada umat, rakyat, bangsa dan negara Republik Indonesia,” tutur Ega.

BACA JUGA :   Masih Bertengger Peringkat Satu, Kontingen Muba Kantongi 76 Medali

Ega menilai bahwa banyak sekali bantuan yang masyarakat rasakan, mulai dari permasalahan kesehatan, pendidikan, kemiskinan bahkan disaat pandemi Covid-19 seperti ini masyarakat merasakan bantuan yang sangat besar dari PKB berupa bantuan sembako yang diserahkan ke 30 kecamatan di kota Bandung secara cobtinyu dan berjenjang.

“Satu pekan kemarin semua dapil lewat pendistribusian PAC PKB di 30 wilayah berupa paket sembako PKB Peduli telah dilakukan dengan baik oleh perintah H Erwin SE atas perintah DPP dan DPW PKB” jelas Ega.

Selama membagikan paket sembako PKB Peduli disetiap dapil dari aura masyarakat tersirat beribu ungkapan.

BACA JUGA :   PEMKAB OKU SELATAN GELAR UPACARA PERINGATAN HAORNAS

“Terlebih yang saya dengar langsung dari masyarakat Kiaracondong, sekarang kami memiliki anggota dewan kota bandung rasa walikota, karena memang karakter yang merakyat dan sangat dengan masyarakat, ini pula yang menjadi motivasi untuk kami sebagai pengurus DPAC untuk ikut terus membantu masyarakat sesuai dengan jargon PKB yang di dengungkan oleh ketum GUS AMI yaitu Peduli Umat Melayani Rakyat” paparannya.

“Doa dan harapan yang terbaik untuk Ketum PKB, Ketua DPW PKB Jabar terlebih ketua DPC PKB Kota Bandung KANG HAJI ERWIN , yang tentunya akan kami barengi dengan perjuangan di tingkat DPAC” pungkasnya. (Red. Iwnaruna)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!